Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Hiking dadakan Cikuray nyooss...

shin_cs
shin_cs, pada 6 Maret 2013, 12.09
di Cari teman jalan

Start: 11 Maret 2013, 8.00

lagi pengen hiking nih, karena gak jdi ikut ke merapi
sediiihh,, yaudah cikuray aja..
hmmph, untuk yg newbi atau coba" mending mohon maaf yaaahh.. tapi klo emg mau hayu aja, lelah di tanggung sendiri..
soalnya cmn semalem aja dan hanya menikmati awan malem cikuray, medannya berat boooss.. untuk itinnya sharecost aja dah.. yang mau ikut hayu maree.. 085240803724 . |


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

shin_cs
shin_cs
shin_cs Jr.
pd. 8 Maret 2013, 20.41

[quote=tajirin][quote=shin_cs]issh, udh gak usah pke itin weeh, cmn semalem doank, lagian menyesuaikan aja lah :D hhii, capek bikinnya :P

idem opo toh mas?[/quote]

hihi siaplah, mau pake motor aja ye?[/quote]

pake prasaan aja broo, biar enak naikknya :D wkwkwkw..

Suka 0
shin_cs
shin_cs
shin_cs Jr.
pd. 8 Maret 2013, 20.39

kalo tenda sya ada broo, gampang tinggal bagi beban aja :D hhii.. yg penting ikut aja dlu.. cckkk..

Suka 0
Ridwan Herdika
Ridwan Herdika
Ridwan Herdika Pro.
pd. 8 Maret 2013, 19.11

Broo ini masalah tenda gimana ?
Udh disediain belum ?
Dan PM-in alamat FB nyah donk broohh.. ;)

Suka 0
tajirin
tajirin
tajirin Pro.
pd. 7 Maret 2013, 18.16

[quote=shin_cs]issh, udh gak usah pke itin weeh, cmn semalem doank, lagian menyesuaikan aja lah :D hhii, capek bikinnya :P

idem opo toh mas?[/quote]

hihi siaplah, mau pake motor aja ye?

Suka 0
shin_cs
shin_cs
shin_cs Jr.
pd. 6 Maret 2013, 23.36

issh, udh gak usah pke itin weeh, cmn semalem doank, lagian menyesuaikan aja lah :D hhii, capek bikinnya :P

idem opo toh mas?

Suka 0
irfand
irfand
irfand Jr.
pd. 6 Maret 2013, 23.31

idem :)

Suka 0
tajirin
tajirin
tajirin Pro.
pd. 6 Maret 2013, 21.38

bikin itinnya masbro :p

Suka 0

© backpackerindonesia.com