jogja - ing

miminmalakian
miminmalakian, pada 6 Maret 2013, 15.50

hallo semuaa
mau share ajaa nii dikit tentang jogjaa
pastii udh pd tau kan keindahan jogjaa..
hmmmm menurut sayaa siih indaaah bgt dan nagiih pengen ke sana lg...
ga nyeseel deh dsnaa
taun lalu sekitar awal november saya dan 5 teman saya ke jogja.kebetulan salah seorang temen sya pnya sodara dsna jd kita tgl di rmh sodaranya ituu tp saya lupa daerah mana..hhee
saya brangkat naik kereta bisnis dari stasiun senen jam 20.20 sampe jogja sekitar pukul 06.00 pagi
hmmmm...
rasa cape dan pegel selama di kereta ilang seketika saat turun dari kereta...
kemudian langsung menuju rmh sodara tmen saya, kemudian kita istirahat sebentar...

sekitar jam 8an kita berangkat dengan tujuan pertama daerah gunung kidul..
perjalanan terasa sangaat jaaaauuh sekali melewati hutan2 jatii tp sungguh pemandangan yg luar biasa dan jarang dilihat di jakarta..

sekitar pukul 12.00 saya dan teman2 tiba di objek wisata gua pindul kami memilih untuk melintasi gua pindul saja (ada plhn untuk rafting sekitar 2 jam dgn biaya 75ribu klo tdk slh) dikarenakan cuaca sangat panas dan teman2 sya males untuk rafting jd kami memilih untuk melintasi gua pindul sajaa
disini kami mendapatkan tour guid dan sebagai juru dokumentasi..
sungguh indah pemandangan di gua pindul gaaa nyeseel deh pokonya kesanaa
di dlm goa pindul dibagi 3 zona yang pertama.zona terang , dsni cahaya msh dpr masuk kemudian zona redup cahaya sedikit msk dan yg terakhir zona gelap dan memang sangat gelaaap sekali..

setelah melintasi zona gelap ada tempat yg kita berhentiin untuk foto2 dan bsa loncat2 dsna..
kemudian keluar goa
hmmm
sungguh kenangan yg sangat amat tidak akan terlupakan dan ingin mengulang kembali..
nyesel juga siih ga jd rafting..
hayoo hayoo tmen2 yg blm pada kesana yuu kesanaa..
saya jga pengen lg ksnaa
yg padaa udh mungkin bisa berbagii ceritaa nyaa atau tips dan triknyaa