Taman Bunga Ashikaga

muslimtours
muslimtours, pada 1 Mei 2017, 23.51
di Tour & Travel


Kota Ashikaga (atau Ashikaga-shi seperti nama yang tepat dalam bahasa Jepang) di Prefektur Tochigi adalah salah satu kota yang ada di wilayah pengetahuan kebanyakan orang: seolah-olah orang Jepang ingin menyimpan semuanya untuk diri mereka sendiri! Dalam semua keadilan, pemerintah daerah kota yang relatif kecil (~ 150.000 orang) 111 km dari Tokyo telah mencoba yang terbaik untuk mempromosikan pemandangan uniknya-masalahnya adalah, seperti kebanyakan hal di Jepang, rasio informasi yang tersedia adalah 90 / 10 untuk bahasa Jepang, yang membuatnya tidak ada dari kebanyakan pemandu wisata.

Dan itu benar-benar memalukan karena beberapa alasan.
1) Dapat diakses dengan berbagai cara, mulai dari Tohoku Shinkansen hingga mereka yang membawa JR Passes, ke kereta api lokal dengan harga kurang dari 1.000 yen.
2) Sampai di sana dari Tokyo tidak memerlukan apa-apa – di bawah 45 menit dengan Yamabiko atau Nasuno Shinkansen atau sekitar 1,5 jam lagi jika Anda pergi ke lokal (seperti pepatah lama: cepat, bagus dan murah-pilih dua).
3) Setidaknya dua fitur di kota tidak dapat ditemukan di tempat lain di Jepang: Taman Bunga Ashikaga dan Sekolah Ashikaga, institusi akademis pertama di negara ini.

Pertama taman bunga: itu tidak terlalu tua (dibuka pada tahun 1968) tapi besar (20,3 hektar) dan memiliki lebih dari selusin bunga berbeda yang mekar sepanjang musim yang berbeda. Otoritas taman telah menciptakan 8 “tema” yang berbeda yang mereka sebut “cerita” yang mencakup keseluruhan tahun (awal Januari-akhir Februari, awal Maret-pertengahan April, pertengahan April-pertengahan Mei, pertengahan Mei-awal Juni, awal Juni – tepatnya Juli, awal Juli-akhir September, awal Oktober-akhir November, akhir Oktober-akhir Januari). Dan meskipun mereka semua sangat indah, musim terbaik adalah 3 rd (pertengahan April sampai pertengahan Mei) dan terakhir (akhir Oktober sampai akhir Januari). Yang pertama karena wisteria yang terkenal secara nasional dan yang kedua karena iluminasi LED.

ingin berliburan ke jepang dengan mengunjungi taman bunga ashikaga.. segera kunjungi link : http://muslimtours.id/paket-tour-muslim-jepang/


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com