Ora Beach, Plus Misool Raja Ampat Selatan By Privat Speed Boat AC (7D6N) with Marischka Prudence 29 November – 5 Desember 2017. Harga 11,000,000/orang [ INCLUDE PESAWAT PP ]

Anak Jalan
Anak Jalan, pada 4 Mei 2017, 8.37
di Cari teman jalan

Start: 29 Nov. 2017, 0.00

Ora Beach, Plus Misool Raja Ampat Selatan
By Privat Speed Boat AC (7D6N) with Marischka Prudence
29 November – 5 Desember 2017 ( Cuti 4 hari Kerja)
“Jangan bilang sudah ke Raja Ampat kalau belom pernah ke Misool!!”
Baru dengar ungkapan ini?? Yup memang benar. Raja Ampat tidak hanya Wayag, Pianemo, Kabui, Arborek atau lainnya. Tapi ada Misool dan kawan-kawannya yang belum terindex banyak orang.
Bicara keindahan alam dan budaya Raja Ampat tidak akan ada habisnya. Tidak hanya alam bawah laut nya yang berada di Segitiga Karang Dunia yang mampu memukau para penyelam dari seluruh dunia, panorama daratan dan kearifan budaya lokal nya pun juga melengkapi surga kecil alam nusantara ini.
Disini kita akan membawa kamu dalam petualangan bahari yang takkan terlupakan dan penuh decak kagum di Raja Ampat “The Last Paradise On Earth”. Di trip kali ini kita akan berpetualang di bagian selatan Kepulauan Raja Ampat, yakni Misool.
Misool ibarat kapling surga kecil dengan keindahan pantai dan taman laut yang menakjubkan. Membentang dengan sederetan pulau batu karang/karst di bagian barat dan timurnya. Misool merupakan satu dari empat pulau terbesar di Kepulauan Raja Ampat, Provinsi Papua Barat, Papua. Misool berbatasan langsung dengan Laut Seram dan perairan laut lepas yang menjadi jalur lintas hewan besar termasuk paus. Anda dapat menikmati segala keindahan di Pulau Misool tanpa harus membaginya dengan banyak orang. Nyatanya memang pulau-pulau yang tersebar itu sebagian besar tak berpenghuni.
Di Misool, beragam jenis ikan, terumbu karang, hiu, penyu, pari, manta dan biota laut lainnya menghuni surga bawah laut Pulau Misool. Oleh karenanya, snorkeling, diving, berenang, berjemur atau sekedar bersantai di tepi pantainya yang sepi akan memberi kesan ekslusif dan menjadi sebuah pengalaman berlibur penuh kesan.
Bukan hanya kaya akan keindahan alam, Pulau Misool juga memiliki keanekaragaman budaya dan adat istiadat dari masyarakat lokalnya. Peninggalan sejarah berupa lukisan di dinding-dinding gua juga dapat ditemukan di kawasan ini.
Kali ini sengaja kami dari TukangJalan.com mengajak sobat jalan semua untuk mengexplore Misool Raja Ampat Selatan plus Pulau Osi, Pulau Tujuh dan Ora Beach. Cukup ambil cuti 3 hari Anda sudah bisa menikmati kesemuanya dengan biaya sangat terjangkau. Kapan lagi dengan biaya hemat kita bisa menikmati 3 destinasi sekaligus dalam satu waktu dan masih jarang orang yang tau??
Jadwal Keberangkatan :
29 November – 5 Desember 2017 ( Cuti 4 hari Kerja)
Itinerrary
Day 1 (LD)
Meeting point di Bandara Ambon pukul 07.00 tanggal 29 November 2017 (Naik Batik, Lion, Garuda paling pagi dari Jakarta). Usahakan peserta sudah sarapan (biaya masing-masing) kemudian langsung ke Pelabuhan untuk naik Speed Boat, dari pelabuhan dilanjutkan perjalanan laut 5 jam untuk menuju ke Negeri Saleman chek in dan istirahat snack sore sambil menunggu waktu keluarnya burung Lusiala (burung endemik Negeri Saleman berekor kelelawar), makan malam dan istirahat.
Day 2 (BLD)
Sarapan pukul 6 pagi. Pukul 7:00 chek out lanjut perjalanan menuju Misool. Tiba di Misool sekitar pukul 11:00. Setelah makan siang langsung tour menuju Laguna Love Karawapop lanjut pasir timbul pulau dabatan lanjut hunting sanset batu susun putih
Day 3 (BLD)
Bangun pagi, mandi, sarapan
Menuju namlol snorkling dan menikmati indahnya pasir putih dan batu kars yang tajam lanjut Balbullol lanjut Gamfi makan siang snorkling dan treaking lanjut Pulau Banos snorkling dan pasir putih lanjut Goa Termenung lanjut Danau Ubur-Ubur ke kembali homestay, Makan malam. Acara bebas.
Day 4 (BLD)
Bangun pagi, mandi, sarapan.
Menuju Goa Keramat, Lenkalogos makan siang dan Trekking Karst Puncak Harfat Jaya untuk menyaksikan rangkaian gugusan karst Misool
Kembali ke penginapan dan seluruh peserta dipersilahkan membersihkan diri (mandi)
Makan malam.. Acara bebas.
Day 5 (BLD)
Bangun pagi, mandi, sarapan.
Menuju Yapap lanjut treaking Dafalen Love lanjut snorkling Dafalen lanjut snorkling forongket kembali ke homestay .
Day 6 (BLD)
Bangun pagi, mandi, sarapan.
Packing, dan bersiap kembali ke Pulau Seram. Tiba di Ora Resort sekitar pukul 12.00. Cek in istirahat sebentar kemudian hoping island di sekitaran Ora Beach. Main air, beaching dan lain-lain. Tebing Sawai dengan goa misteriusnya lalu lanjut ke Air Belanda yaitu sumber air dingin di tepi pantai yang dulunya menurut orang lokal merupakan tempat pemandian gadis-gadis Belanda. Kembali ke Resort, Bersih-bersih, makan malam dan acara bebas.
Day 7 (BL)
Bangun pagi, mandi, sarapan
Explore Ora Resort, cek out, makan siang, pukul 10.30 bersiap menuju pelabuhan untuk naik kapal cepat. Sore tiba di Ambon kemudian diantar ke bandara dan trippun berakhir.
Biaya Paket Hanya Rp 11.000.000/orang untuk 20 orang pertama,
Untuk peserta ke 21 kena biaya Rp 11.500.000/orang
Note : Daftar ber-4, free 1 buah laybag cantik / sofa air seharga Rp 300,000
Fasilitas :
Tiket Jakarta – Ambon PP (Batas Tiket per orang Max Rp 2,5juta PP. Lebih dari itu dibebankan ke peserta)
Transportasi di Ambon
Homestay di Negeri Saleman / Sawai Water Cottage 1 malam
Homestay di Misool 4 malam
Ora Beach Eco Resort 1 malam
Makan dan minum sesuai itinerary
Tiket masuk Obyek Wisata
Pelampung
Obat – obatan
Privat Speed Boat AC
Non Fasilitas :
Pengeluaran pribadi selama trip
Snorkeling Gear
Tip Guide, driver, boatman seikhlasnya
Biaya porter/angkut barang pribadi
Pin Raja Ampat Rp 500.000. Apabila sebelumnya sudah punya pin maka tidak perlu mengeluarkan biaya untuk pin lagi karena pin berlaku 1 tahun.
Syarat dan Ketentuan :
1. Peserta tidak mempunyai riwayat kesehatan yang membahayakan diri sendiri atau peserta lain
2. Apabila peserta membatalkan keikutsertaannya maka uang DP akan hangus, kecuali dia mendapatkan pengganti peserta maka tidak ada uang yang hangus
3. Jadwal bisa berubah tergantung cuaca dan kondisi lalu lintas
4. DP akan kami kembalikan 100% apabila ada pembatalan dari pihak kami karena sesuatu hal
5. Trip ini semi adventure
6. Peserta di anggap mengerti dan menyetujui semua ketentuan di atas
Tata cara ikutan trip ini :
1. Bayar DP as Commitment fee minimal Rp. 2.000.000/orang bisa dimulai dari Notes/event ini di publish atau bisa juga langsung melunasi full.
2. Melakukan konfirmasi pembayaran via email dengan melampirkan bukti transfer beserta :
a. Destinasi Trip dan tanggal :
b. Nama :
c. Email :
d. No hp :
f. No hp orang rumah :
g. Account twitter :
h. Account fb :
Untuk point a s.d. e wajib diisi
3. Bila dilakukan dengan pengangsuran maka menggunakan skema :
a. Rp 3.000.000 sebelum H-45
b. Sisanya sebelum H-20
Apabila pada saat H-45, H-20 belum ada setoran dan pelunasan maka peserta DIANGGAP MEMBATALKAN DIRI.
4. Pendaftaran ditutup H-7 atau setelah quota maksimal terpenuhi
5. Pembayaran bisa ditransfer ke :
– BCA No. 5405027761 a.n : Dwinanto Prasetyo
– Mandiri No. 1270000110799 a.n : Dwinanto Prasetyo
CP : Mentari 085810697553, Simpati 081315890191, XL 087808116852
WA / LINE : 081806898303 ; 087808116852 / 085810697553
PIN BB : 2BA4E9C1 / 52BDD3B1
Email : tuk4ng [dot] jalan [at] gmail [dot] com
Alamat : Jl. Tb. Simatupang Kav. 39 Pasar Minggu, Jakarta Selatan / Jl. Oscar 1/33 Pamulang, Tangerang Selatan - INDONESIA
Organize : Trip Planner (Dalam dan Luar Negeri), Outbound, Rafting, Gathering, Seminar, Wisata Sekolah Field Trip, Honeymoon Trip.
www.TukangJalan.com
Kalo bukan jalan sekarang, kapan lagi?


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com