PAKET TOUR PULAU MURSALA

Pinouva Group
Pinouva Group, pada 5 Mei 2017, 12.18
di Cari teman jalan

Start: 10 Mei 2017, 17.00

DAY 1
MEDAN-SIBOLGA-PULAU PONCAN
Malam hari peserta berkumpul dan menuju ke Kota Sibolga dengan menggunakan bus. Perjalanan akan memakan waktu sekitar delapan jam perjalanan. Pagi hari setelah tiba di Sibolga peserta sarapan dan menuju ke Pantai Pandan yang menjadi lokasi menyeberang menuju Pulau Poncan. Di hari pertama ini akan menuju ke Pulau Kecil yang juga tersohor di Tapanuli Tengah, yaitu Pulau Poncan. Pulau kecil ini dapat ditempuh dalam waktu 30 menit menggunakan speed boat. Pulau Poncan Gadang memilki pesona pulau kecil dengan air yang jernih dan pasir yang putih. Selepas menikmati Pulau Poncan akan kembali menuju Pantai Pandan, dan beristirahat di hotel.
DAY 2
PULAU MURSALA- PULAU PUTRI
Pagi hari setelah sarapan penjelajahan menuju pulau yang terkenal dengan air terjunnya yang jatuh langsung ke laut pun dimulai dari Pantai Pandan. Pulau Mursala akan dijangkau dengan menggunakan speed boat selama 45 menit.
Air terjun yang ada di Pulau Mursala merupakan aliran dari salah satu sungai yang hanya memiliki panjang 700 meter dan langsung jatuh ke laut dengan ketinggian sekitar 35 meter. Di bawah air terjun inilah wisatawan bisa berenang dan merasakan dinginnya air di sekitar air terjun.
Setelah bermain di sekitar air terjun, hoopping island akan berlanjut ke pulau-pulau kecil di sekitar Mursala yaitu, Pulau Silabu-labu Nagodang dan berakhir di pulau yang memiliki pasir putih yang indah yaitu Pulau Putri. Di sore hari akan kembali ke Pantai Pandan untuk beristirahat di penginapan.
DAY 3
CITY TOUR SIBOLGA-MEDAN
Di hari terakhir sebelum kembali ke Medan peserta dapat menikmati Pantai Pandan di pagi hari dan sarapan. Selanjutnya berkemas untuk check out hotel dan berangkat untuk city tour di Sibolga. city tour ini akan mengunjungi tempat bersejarah Tanggo Seratus yang dibangun pada masa kolonial Belanda. Di sekitar tangga ini juga tedapat Gua yang Berbentuk terowongan dan mempunyai dua buah pintu yang menghadap ke arah selatan. Dinding gua terbuat dari batu andesit muda dan selalu lembab karena tetesan air yang berasal dari dinding atas. Setelah itu dilanjutkan dengan makan siang di Kota Sibolga dan kembali ke Medan.
PAKET SUDAH TERMASUK
Rental mobil Innouva/Elf (private) untuk Medan-Sibolga
Transportasi PP penyebrangan speedboat untuk hopping island
Penginapan di Sibolga 2 malam (Hotel Bumi Asih/PIA)
Foto selama trip (overland dan underwater)
3x breakfast, 3x lunch, 2x dinner
Pinouva Tour leader
Asuransi perjalanan
Alat snorkeling
Safe life jacket/vest
TERM OF PAYMENT
Pendaftaran dapat dilakukan di Kantor Pinouva di Jalan Jalan Abdul Hakim Perumahan Setiabudi Lestari No.B6, Tanjung Sari, Medan Selayang, Medan, dengan ketentuan sebagai berikut:
Setiap Peserta yang ikut harap mengirim biodata berupa Scan KTP yang masih berlaku :
Melakukan pembayaran uang muka (DP) sebesar 50% dari total biaya.
Pelunasan pembayaran paling lambat 1 minggu sebelum keberangkatan.
Pembayaran ditransfer ke:
Rekening BNI 505897234 An/ CV Pinouva
Ketiadaan pembayaran akan otomatis mengakibatkan pembatalan keikutsertaan.
Pembatalan keikutsertaan atas alasan apapun (termasuk tugas mendadak, sakit dll) setelah melakukan pembayaran mengakibatkan pembayaran hangus dan tidak dapat dikembalikan (non-refundable).


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com