Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

ngetrip keBali nyokkk

shanti phe3s
shanti phe3s, pada 17 Maret 2013, 11.43
di Cari teman jalan

Start: 22 Juni 2013, 7.00

Ikut yu,, biar rame kita ngetrip ke bali..
Udah dapet tiket promo naik citylink dari Jakarta pas tanggal segitu, kal kebetulan teman2 jg mau jalan ditanggal segitu kita gabung aja, kalau perlu kita ngegembel sambil menikmati suasana alam diBali
Lebih seneng lagi kal ada yg mau memberi tumpangan buat gw atau ngasih rekomen tempat2 yg indah yg wajib gw datengin besok saat gw diBali..
Thanks sebelumnya..
Salam ransel,, By. Phetris..o(^^o)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Azizah salimah
Azizah salimah
Azizah salimah Sr.
pd. 27 April 2013, 6.56

untuk dede keropi@ ayooo ikutan saya ke Bali-LOmbok tgl 6 sd 13 JUni yukkkkk,sy masih tentaif jalannya,tp udah pesan tiket pesawat aa tgl 6 dan 13 balik ke jkrt...saya juga kemungkinan cuma bertiga cewek sama teman ^__^ naik airasia lumayan masih ada promo yg 400ribuan,cek www.airasia.com,gak tau masih promokan skrg ya

Suka 0
shanti phe3s
shanti phe3s
shanti phe3s Newbie
pd. 4 April 2013, 18.12

sedih gw..

Suka 0
Dede keroppi
Dede keroppi
Dede keroppi Newbie
pd. 4 April 2013, 17.03

Huhu pengen ikutan ..tp aku dptnya tanggal 10-13juni nih...

Suka 0
khadijah
khadijah
khadijah Pro.
pd. 26 Maret 2013, 14.16

ijin mantau dulu sis

Suka 0
ghozy
ghozy
ghozy Sr.
pd. 24 Maret 2013, 10.19

nggak punya kartu kredit nih gw buat promo citylink :pusing:
hahahhaaaa..

Suka 0
putriandita
putriandita
putriandita Jr.
pd. 24 Maret 2013, 9.12

[quote=shanti phe3s]Sabar-sabar..
mungkin November weekend depan.. :ngakak:
ya udah diundur aja si cutinya,, siapa tau masih bisa. Gw aja udah dapet buat bulan Agustus to ke Batam :hore:[/quote]

november buat ikut om dap ke sgp,,
maunya sih sdpet tiket agstus tapii ga di acc cuti krna lebaran bnyak yg mudik n ngalah sm ank rantau,,ane aj lebran krja :kecewa:
ane jg smbil liat trip laen pas tgl sgini

Suka 0
shanti phe3s
shanti phe3s
shanti phe3s Newbie
pd. 24 Maret 2013, 8.00

Sabar-sabar..
mungkin November weekend depan.. :ngakak:
ya udah diundur aja si cutinya,, siapa tau masih bisa. Gw aja udah dapet buat bulan Agustus to ke Batam :hore:

Suka 0
ghozy
ghozy
ghozy Sr.
pd. 24 Maret 2013, 5.51

[quote=andhita]:bokek: hrus pantengin tuk bner2 dpet promonya[/quote]

Ayooo semangattt pantenginnya !! Klo udah ad promonya, kasih tau ya hehehehe..

Suka 0
putriandita
putriandita
putriandita Jr.
pd. 23 Maret 2013, 22.39

:bokek: hrus pantengin tuk bner2 dpet promonya

Suka 0
ghozy
ghozy
ghozy Sr.
pd. 23 Maret 2013, 22.20

[quote=andhita]promo cc bni dr citilink kbrgktan 1agust-31 sept,,
cutinya juni sm november :voodoo: ga dpt smuaa[/quote]

Sabar aja mba, belum waktunya aja..

Suka 0

© backpackerindonesia.com