Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

PROMO OPEN TRIP PULAU SERIBU BULAN JULI 2017

HWK-GROUP
HWK-GROUP, pada 13 Juli 2017, 7.18
di Cari teman jalan

Start: 28 Juli 2017, 23.10


Backpacker ke Pulau Harapan – memang menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang ingin backpacker ke Pulau Harapan ini tanpa harus mengeluarkan kocek yang terlalu dalam. Nah, jika Anda tertarik untuk backpacker ke Pulau Harapan, simak ulasan artikel ini terlebih dahulu.
# Tentang Pulau Harapan
Backpacker ke pulau harapan? Meskipun letaknya di dekat Jakarta, pulau ini masih sangat alami. Sehingga, tempat ini sangat rekomended banget untuk dijadikan tujuan wisata mengisi hari libur. Maka, tidak heran jika pulau ini tak pernah sepi pengunjung. Letaknya yang di ujung Kepulauan Seribu membuat pulau ini memiliki keindahan alam yang tak terperi. Belum lagi pulau-pulau lain di sekitar pulau harapan yang konon tidak berpenghuni. Namanya juga tidak berpenghuni, pastinya keasriannya masih sangat terjaga. Tak salah jika Anda memutuskan untuk menjadikan tempat ini sebagai tujuan wisata Anda dan keluarga.
# Transportasi Menuju Pulau Harapan
Untuk masalah transportasi, terlebih dahulu Anda menuju ke pelabuhan Kaliadem, tepatnya pelabuhan Muara Angke. Dari pelabuhan ini, Anda harus menaiki kapal menuju Pulau Harapan. Untuk masalah Transport, Anda bisa memilih salah satu kapal yang hanya mematok harga Tiket satu kali kebeerangkatan Rp. 52.000,00 sudah termasuk asuransi. Untuk mengetahui kapal apa itu, jangan takut untuk bertanya. Namun, karena pengunjung ysng begitu banyak, Anda harus berangkat pagi-pagi banget. Biasanya, kapal ini berangkat pukul 7 pagi. Alternatif lain adalah kapal spedboat yang disediakan oleh dinas perhubungan. Harganya memang sedikit mahal, sekitar Rp75.000,00, sekali berangkat namun Anda lebih leluasa bergerak karena tidak banyak yang memilih transportasi ini.
# Kegiatan yang Bisa Dilakukan
Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di tempat wisata pulau harapan ini. Tentu saja semua kegiatan tersebut masih berhubungan dengan kegiatan air atau berkeliling pulau. Bagi Anda yang senang menjelajah, bisa mengunjungi Pulau Kelapa. Dari Pulau Harapan, pulau ini tidak cukup jauh. Berkeliling di pulau ini bisa menjadi pengalaman tersendiri. Sayangnya, di pulau ini tidak terdapat pantai. Namun, jangan khawatir, keindahan alamnya yang masih alami juga tak kalah dengan pemandangan pantai.
Kegiatan lain yang juga bisa Anda lakukan adalah bersnorkeling. Ini dia kegiatan paling banyak di incar oleh para pengunjung. Pemandangan bawah laut yang sangat indah akan membuat Anda betah untuk menyelam. Belum lagi banyaknya ikan dengan berbagai ukuran dan corak warna, termasuk juga soft coral yang masih alami. Namun, jangan sekali-kali untuk menyentuh terumbu karang ya. Meskipun sangat cantik dan menggoda untuk disentuh, ada beberapa terumbu karang yang justru dapat membuat Anda gatal jika menyentuhnya. Selain itu, terumbu karang juga akan mudah rusak jika disentuh tangan manusia.
# Akomodasi di Pulau Harapan
Buat Anda yang ingin backpackeran, jangan khawatir tentang akomodasi yang ada di Pulau Harapan ini. Banyak homestay atau penginapan di tempat ini yang menawarkan harga miring, yaitu sekitar Rp. 350.000,00 hingga Rp500.000,00 per malam. Anda tidak usah khawatir tidak mendapat tempat menginap. Sebab, di tempat ini banyak penginapan. Selain penginapan, warga sekitar Pulau Harapan juga menyediakan homestay yang tentu harganya juga cukup terjangkau untuk seorang backpacker.
Nah, kalau masalah isi perut, Anda juga tidak perlu khawatir. Banyak warung yang bisa Anda temui di tempat ini. Sajian menunya pun cukup beragam dengan harga sangat terjangkau, seperti mi, nasi rames, atau menu khas tempat ini.
Itulah beberapa kegiatan yang bisa Anda lakukan saat berwisata ke Pulau Harapan. Pastinya sangat seru, apalagi jika Anda lakukan bersama teman-teman sesama backpacker. So, tunggu apa lagi? Mau berwisata hemat? Nikmati backpacker-an ke Pulau Harapan.
Harapan Wisataku merupakan travel agen yang telah berpengalaman selama 4 tahun yang beralamat Jl. Pulau Harapan RT. 001/02 Kel. Pulau Harapan Kecamatan Kep. Seribu Utara Kab. Adm. Kepulau Seribu – Jakarta 14540.
DETAIL OPEN TRIP PULAU SERIBU :
* PULAU HARAPAN RP. 350.000
* PULAU PARI RP. 350.000
OPEN TRIP PULAU TIDUNG RP. 320.000
PEMESANAN TOUR :
PUTRA
0858-1701-7236 ( Whatsapp )
0819-3419-7885 ( SMS / Tlp )
59C95D1B ( BBM )
http://harapanwisataku.com / http://paketgabungan.com
#pulauharapan #harapan #hwkgroup #pulauseribu #kmbima #boristourguidetop #pulauharapan #pulauharapantrip #pulauharapanmurah #opentripharapan #opentrippulauharapan #paketpulauharapan #paketwisatapulauharapan #wisatapulauharapan #pulautidung #pulautidungtrip #pulautidungkecil #pulautidungisland #opentrippulautidung #opentrippulaupari #pulaupari #pulauparitrip #pulaupariindonesia #pulaupahawang # pulaupahawanglampung #opentrippulaupahawang #diengculturefestival #dieng #opentripdieng


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com