Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Mumpung Masih Muda....

Gps_Traveler
Gps_Traveler, pada 22 Maret 2013, 10.02
di Blog

ga nyangka udah hampir 3 taun kegiatan trip gw ga pernah vakum. dan selama itu jg pengalaman travelling gw jd relatif cukup banyak. knp gw bilang relatif karena diliat dari keterbatasan dana dan waktu sebagai pekerja yg mengandalkan cuti, bisa nyisihin uang dan waktu libur aja udah syukur.

tp dibanding backpacker lain yg udah melanglang buana kemana-mana pengalaman gw sih masih gak ada apa2 nya :jotos:
and after all, time is too short to explore the whole globe :dead:

WAKTU TEPAT?
Backpacker bagi gw idealnya buat anak2 muda single yg belum punya tanggungan apa2. karena kl udah berkeluarga apalagi punya buntut. konsep jalan2 udah ga bisa lg pake ala backpack. tp lebih ke family trip. nginap di hotel. jalan2 ke objek wisata gelar tiker sambil makan siang rantangan or barbeque. itu jg udah tarik2an sm kebutuhan rumah tangga, biaya sekolah anak.dll :stres:

usia 30an ky gw sebenernya udah lampu kuning tanda gaya backpack trip usai. kemapanan finansial jd konsentrasi utama persiapan rumah tangga, hari tua bahkan untuk pemenuhan kebutuhan jalan2 itu sendiri bersama keluarga.

makdarit.. sebagai traveller junkie, masa2 sekarang gw manfaatkan sebaik mungkin buat backpack kemana pun. terutama memanfaatkan waktu libur weekend, harpitnas dan cuti, sebelum masuk masa tenggang trus expired... :takut:

EXPERIENCE IS THE BEST TEACHER!
Gw percaya bgt tuh sm pengalaman. apalagi ga gampangan percaya sm omongan orang maka solusinya adalah seeing is believing. ya... gw harus liat sm mata kepala gw sendiri dan merasakan baru percaya kl berdiri di atas salju itu dingin nya ky didalem kulkas :adem: or naik puncak gunung bisa berasa berjalan diatas awan :keren: bahkan minum sumber mata air di pegunungan itu lebih jernih dari kemasan air mineral dipasaran :muntah: dan ternyata memang benar! hahaha... seru kan :aselole:

so let's use single & young period of time for backpacking. uang bisa dicari... waktu ga bisa kembali.

***


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Putri Melia Sari
Putri Melia Sari
Putri Melia Sari Jr.
pd. 22 April 2013, 18.32

Setuju gan... :jempol:

Suka 0

© backpackerindonesia.com