Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

NORTHERN THAILAND TRIP FOR SONGKRAN FESTIVAL

rizalhunter
rizalhunter, pada 8 Nov. 2017, 11.44
di Tour & Travel

Tour Type : GROUP DEPARTURE ( JOIN TOUR )
Minimal Reservasi : 1 Orang Dewasa
Minimal Kuota : 6 Orang
Tanggal Keberangkatan : 11 April - 17 April 2018

HIGHLIGHTS !!!
Songkran water festival
White Temple Chiang Rai dan Golden Triangel
Dataran tinggi Doi Mae Salong
Doi Inthanon di Chiang Mai

ITINERARY

Hari 1

11 April 2018
KEBERANGKATAN JAKARTA-CHIANG RAI. Peserta berkumpul ditempat yang telah ditentukan di Bandara Soekarno Hatta. Proses check in Bagasi dan Imigrasi, Peserta melanjutkan perjalanan menuju Chiang Rai dengan menggunakan Penerbangan. Setibanya di Chiang Rai peserta menuju Lokal Restaurant (halal food) untuk Makan Malam, menuju hotel, check in dan acara bebas. Bermalam di Chiang Rai
Hari 2

12 April 2018
EXPLORE CHIANG RAI. Mengunjungi White Tample, Chiang Rai. A day Trip di Golden Triangel perbatasan tiga negara antara Thailand, Laos dan Myanmar. Kembali ke hotel dan beristirahat. Mengenjungi Chiang Rai Night Bazar untuk persiapan Songkran Festival.

Hari 3

13 April 2018
DOI MAE SALONG. Perjalanan menuju Doi Mae Salong, dataran tinggi di Thailand dengan hamparan perekebunan tea. Pendakian mengunjungi pedesaan suku Akha Thailand Utara. Menuju Doi Ang Khang dan menikmati bermalam di wilayah dataran tinggi Thailand. Perayaan Songkran hari pertama.
Hari 4

14 April 2018
DOI ANG KHANG - CHIANG MAI. Explore wilayah Doi Ang Khang saat pagi hari di fresh market lokal. Dilanjutkan perjalanan menuju Chiang Mai dan bermalam di Chiang Mai. Acara bebas untuk perayaan Songkran hari kedua di Chiang Mai.
Hari 5

15 April 2018
CHIANG MAI. Tracking Doi Suthep untuk sunrise. Perayaan Songkan hari ketiga mengunjungi kota tua Chiang Mai, full day perayaan songkran basah-basah.
Hari 6

16 April 2018
CHIANG MAI. Mengunjungi Doi Inthanon taman bunga terbesar untuk raja di Thailand Chiang Mai. Dilanjutkan dengan menuju Chiang Mai Grand Canyon. Dan malam hari menuju Night Bazar untuk berbelanja sovenir Thailand dan makan malam.
Hari 7

17 April 2018
PENERBANGAN CHIANG MAI - JAKARTA. Peserta check out hotel pagi hari dan selanjutnya makan pagi dalam perjalanan menuju Bandara. Setibanya di Bandara, proses check in bagasi dan selanjutnya kembali ke Jakarta. Setibanya di Jakarta, Tour Selesai.

HOTEL

CHIANG RAI
Le Terrarium Bed & Breakfast Chiang Rai (Dua Malam)

DOI ANG KHANG
Viengkaew Resort (satu malam)

CHIANG MAI
Rainforest Boutique Hotel (tiga malam)

Harga Adalah Harga Per Orang Dalam Rupiah (Idr)
Rp 12.200.000

Hubungi kami di : 081-27 277 933 atau Email : sherpa@gofarway.com Web : gofarway.com


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com