Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

7D ASOBI (Singapore-Thailand-KL-Genting)

anggiche
anggiche, pada 16 Nov. 2017, 5.00
di Cari teman jalan

Start: 11 Des. 2017, 23.15

07D ASOBI
Singapore-Thailand (Hatyai)-KL-Genting
Bonus : Menginap di Genting 1Malam & Travel Bag,Dompet Paspor
IDR 6.300.000/pax
01 JAKARTA – SINGAPORE JT152 ( 06.15-09.00 ) // QZ262 ( 07.10-09.50 )
Hari ini kita berkumpul di Soekarno-Hatta langsung menuju Singapore. Setibanya di Singapore anda diantar ke Resort World Sentosa Anda dapat dapat menikmati berbagai fasilitas hiburan kelas dunia antara lain: Universal Studios Singapore(optional) didalamnya anda dapat bermain Battlestar Galactica, (The World Tallest Pair of duelling Coasters), Far Far Away Castle, Madagascar(A Crate Adventure), Water World, Revenge of the Mummy, Jurassic Park Rapids Adventure, Hollywood Boulevard; Festive Walk; Marine Life Park atau jika tidak masuk USS bisa ke Madamme tussaude (optional : sgd26)
hotel : Fragrance Pearl/setaraf
02 SINGAPORE-MALAYSIA-THAILAND (Hatyai)
Setelah sarapan pagi anda akan kami antar untuk city Tour Ke Duty Free Shop, dimana Anda dapat membeli parfum, jam tangan,dll dengan harga yang sangat murah. Kemudian mengunSjungi MERLION (Patung Singa). Sore harinya kita berangkat menuju Thailand dengan Executive Bus (Fasilitas:AC,Video,Reclining Seat) via KL..
03 THAILAND (Hatyai)
Tiba di Hatyai, langsung menuju hotel, selanjutnya acara bebas / atau anda dapat kami antar ke Nora Plaza, Reenue(local produk Thailand ) untuk membeli makanan khas Thailand seperti dodol durian yang sangat terkenal kelezatannya. Malam harinya nonton Cabaret Show /Show Waria (optional) yang spektakuler dan menarik. Makan malam Tom Yam Kung.
Optional : 3D of Paradise (500 baht)
Hotel :Sakura hotel/Regency hotel/setaraf
04 THAILAND (Hatyai)
Pagi hari setelah sarapan pagi kita menuju Pantai Songkhla (Samila Beach). Mengunjungi Patung Budha Tidur, , Patung empat Muka,kemudian Anda juga dapat mengunjungi pemandangan Indah dari puncak bukit TANG KUAN HILL dengan Naik Cable Lift ke puncak gunung Songkhla, di perjalanan kita mampir KOYO untuk membeli aneka souvenir dan makanan khas Thailand-seperti dodol durian yang sangat terkenal kelezatannya. Acara kita lanjutkan. Ke Bukit Kwan Imm untuk melihat Patung Dewi Kwan Im. Pada malam harinya acara bebas dapat Anda gunakan untuk berjalan – jalan di sekitar keramaian Hotel.
hotel: Sakura hotel/Regency hotel/setaraf
05THAILAND-MALAYSIA
Setelah sarapan pagi berangkat ke Kuala Lumpur, Malaysia dengan menggunakan Executive Bus. Tiba di Kuala Lumpur malam harinya langsung menuju hotel. Acara bebas dapat Anda gunakan untuk berjalan-jalan di sekitar hotel .
hotel : Coronna inn Hotel / setaraf
06 KUALA LUMPUR - GENTING
Setelah sarapan pagi di hotel, city tour kita mulai dengan mengunjungi Istana Raja, Dataran Merdeka,KL tower, Butik Cokelat, KLCC-Suria / Twin Tower, Batu Cave dan dilanjutkan menuju Genting highlands dengan menggunakan Kereta Gantung/Sky way Terpanjang dan tertinggi di Asia Tenggara. Di Genting Anda dapat bermain di Indoor/Outdoor Theme Park (optional ). Anda juga dapat mencoba peruntungan Anda di Sky Casino atau shopping di Sky Avenue Plaza.
hotel : First World Hotel / setaraf
07 KUALA LUMPUR-JAKARTA JT 281 ( 15.30 – 16.35 ) / AK 386 ( 18.50 – 20.00 )
Sarapan pagi di Hotel, Anda masih memiliki waktu bebas untuk berjalan-jalan di FirstWorld Plaza. Sampai tiba waktunya Anda akan kembali menuju Kuala Lumpur. Dan jika waktu memungkinkan,Anda akan kami ajak ke PUTRA JAYA dan Local Produk Malaysia. Setelah itu kita akan menuju Airport, untuk terbang kembali menuju tanah air. Sampai Jumpa di program kami selanjutnya.
*Acara tour dapat berubah sewaktu – waktu tanpa mengurangi objek wisata yang akan di kunjungi ( kec. Force majeure)
**NOTE : BAGI TAMU YANG SUDAH PERNAH 2X MENGUNJUNGI THAILAND DENGAN MENGGUNAKAN JALUR DARAT DALAM 1 TAHUN, UNTUK BERIKUTNYA WAJIB MENGAJUKAN VISA THAILAND**
Harga Tour Termasuk:
 Tiket Pesawat klass ekonomi CGK-SIN, KL-CGK by AirAsia / Lion /Jetstar
 Makan Sesuai Itenerary (P=pagi, S=Siang, M=Malam)
 5 Malam Acomodasi, satu kamar 2 orang ( 1 malam di genting highland )
 Transportasi Selama Perjalanan Tour
 City Tour di Sin-Thai-KL
 Airport Tax JKT
Tips untuk Tour Leader
Harga TIDAK Termasuk:
 Biaya Pembuatan Passport (Masa berlaku Pasport MIN.6 Bulan sebelum keberangkatan
 Biaya Kelebihan Bagasi,Porter
 Tiket masuk Theme Park Genting, Universal Studio Singapore, Cabaret Show, Thai Girl Show
 Visa Thailand
 City Tax Kuala Lumpur dan Genting sebesar 10RM/ROOM/NIGHT
For more info:
WA 085693870196
ANGGI


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com