Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Nyok Ke Mt. Rinjani 5 - 11 September 2013

Jurigaspal
Jurigaspal, pada 27 Maret 2013, 8.29
di Cari teman jalan

Start: 5 Sep. 2013, 8.00

Halo agan2 para pecinta alam bumi pertiwi ini
Kali ini ane mau ngajakin agan2 yang mau mendaki dewi rinjani
insya allah tanggal 5 - 11 September 2013 .

Buat transportasi ane menggunakan pesawat menuju dari jakarta ke Bali dan Kapal ferry via padang bai ke Lombok
soalnya kalo naik bus dari jakarta bakal makan waktu lama bgd dan cape soalnya ane dah pernah ke lombok ngeteng 2 hari baru sampe

Buat agan agan yang mau gabung bisa langsung hubungin ane di mari
0812 10006238


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

tyobluesky
tyobluesky
tyobluesky Newbie
pd. 4 Juli 2013, 15.31

Jadwal dah fix belum gan?

Suka 0
ajdesmus
ajdesmus
ajdesmus Pro.
pd. 14 Juni 2013, 10.46

gan ini yang ajakan d kaskus juga ya?
updatean terakhir gimana?katanya jadwal berubah.
mohon d infokkan gan, biar ane jelas beli tiketnya

Suka 0
Jurigaspal
Jurigaspal
Jurigaspal Pro.
pd. 4 Juni 2013, 17.24

ajakan terbatas max 6 orang
ini hanya share cost saja
tidak dipatokan biaya berapa nya karena bukan agen wisata
hanya tiket promo air asia pp jkt - bali - jkt 600rb batas pembelian sampai 16 juni 2013
kurang lebih bajet bawa 1 juta - 1.2 sudah termasuk tiket pesawat pp
kalo ada yang mau sekalian nitip beli tiket pesawat bisa langsung hubungin ane via call/sms/wasap 0812 10006238

Suka 0
Jurigaspal
Jurigaspal
Jurigaspal Pro.
pd. 4 Juni 2013, 16.26

update

itinerary Lombok - Rinjani - Pulau Dewata

4 sept 2013
16.30 Meeting point Di Bandara Soekarno Hatta CGK
19.40-22.30 air asia, terbang menuju Bali
22.30-24.00 Menuju Lombok via pelabuhan padang bai

5 sept 2013
24.00 - 05.00 tiba dilombok dan menuju homestay
05.00 - 09.00 istirahat dan siap2 untuk ke gilli trawangan (snorkling)
09.00 - 20.00 menikmati wisata lombok
20.00 - 05.00 istirahat persiapan untuk trekking ke Rinjani

6 sept 2013
05.00 - 06.00 menuju desa sembalun
07.00 - 16.00 Trekking dari Desa Sembalun menuju Plawangan Sembalun
16.00-01.00 Istirahat di Plawangan simpan energi buat summit.
Liat sunset is a plus

7 Sept 2013
01.00 - 02.00 Bangun persiapan summit attack
02.00 - 06.00 Summit attack
06.00 - 07.00 Summit. Foto2 di puncak
07.00 - 09.00 Menuju Plawangan Sembalun
09.00 - 10.00 Sarapan
10.00 - 13.00 Menuju Danau Segara Anak
13.00 - 24.00 Santai di Segara Anak

8 Sept 2013
Whole day Danau Segara Anak

9 Sept 2013
08.00 - 11.00 Mendaki ke Plawangan Senaru
11.00 - 12.00 Istirahat Makan siang
12.00 - 17.00 Turun menuju Desa Senaru
17.00 - 24.00 Menginap di Desa Senaru

10 Sept 2013
06.00 - 09.00 Keliling Desa Senaru. Air Terjun Tiu Kelep, Sendang Gile dan Desa Adat
09.00 - 11.00 Menuju bali via pelabuhan padang bai
11.00 - 15.00 Tiba Di Bali ke tempat penginapan daerah poppies
15.00 - 22.00 menikmati wisata Pulau Dewata
22.00 - 06.00 balik kehomestay istirahat persiapan pulang kejakarta

11 Sept 2013
06.00 - 08.30 Bergegas kebandara Ngurah Rai Bali
09.20 - 10.05 Air Asia, terbang menuju Menuju Jakarta

Suka 0
Jurigaspal
Jurigaspal
Jurigaspal Pro.
pd. 21 April 2013, 2.52

yang mau gabung bisa langsung menghubungi ane aja soalnya ane jarang buka bpi ini

makasi gan ...

Suka 0
Jurigaspal
Jurigaspal
Jurigaspal Pro.
pd. 21 April 2013, 2.51

mmmm ..
maaf nih baru reply

ya bisa aja gan tanggal segitu nanti bisa dipertimbangkan lagi sama yang lainnya
dan ada promo merpati tuh jakarta lombok pp 700rb

sms ke ane aja gan biar gampang menghubunginya

nuhun ...

Suka 0
heri
heri
heri Newbie
pd. 15 April 2013, 20.43

gan.. minat gabung, saya 2 org dari bandung...

tapi tiket pesawat kita bandung denpasar tgl 4 september gan, berangkat sore jam 3 .. jadi sampe di bali sekiitar jam 5 sore WITA. dan feri ga ada berangkat lebih jam 5 sore dari padang bay menuju lombok..

paling dari padang bay nya tgl 5 sept jam 5 shubuh .. sampe di lombok siang gitu..

gimana klu mulai nanjak nya tgl 6 sept pagi.. jadi kita bisa istirahat dulu satu malam di lombok... nuhun ya mas...

Suka 0
mumun_poortir
mumun_poortir
mumun_poortir Newbie
pd. 27 Maret 2013, 21.36

wawawaw. itu udah pp tanggal segitu?

Suka 0
Jurigaspal
Jurigaspal
Jurigaspal Pro.
pd. 27 Maret 2013, 19.16

kalo mau ikut beli tiketnya pesawat sekarang aja

Suka 0
iedh
iedh
iedh Newbie
pd. 27 Maret 2013, 16.40

[quote=Jurigaspal]Halo agan2 para pecinta alam bumi pertiwi ini
Kali ini ane mau ngajakin agan2 yang mau mendaki dewi rinjani
insya allah tanggal 5 - 11 September 2013 .

Buat transportasi ane menggunakan pesawat menuju dari jakarta ke Bali dan Kapal ferry via padang bai ke Lombok
soalnya kalo naik bus dari jakarta bakal makan waktu lama bgd dan cape soalnya ane dah pernah ke lombok ngeteng 2 hari baru sampe

Berhubung ada tiket promo air asia cuman 199rb ke JKT - DPS - JKT
Batas Pembelian 1 April 2013

Buat agan agan yang mau gabung bisa langsung hubungin ane di mari
0812 10006238

[/quote]

Aku tentative ikutan yaaah.. So excited!!

Suka 0

© backpackerindonesia.com