Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Jogja,Malioboro,dan sandal Cross

Dephie
Dephie, pada 30 Maret 2013, 14.52
di Blog

Pertama-tama rasa syukur plus senyum paling lebar :bigsmile:
Diantara perjuangan sebelum cuti menyelesaikan Deadline yg bejibun :akhirnya:
Ngebolang ke Jogja ^.^

JOGJA

- Tanggal 16 Maret 2013

Nyampek Jogja jam 18:00,liburan bedua bareng sista ku Ien ... ayeyy!
dari Bandara ke Malioboro naik Trans Jogja Rp. 3000 sekitar 30 menit nyampek malioboro, dan langsung cari penginapan disekitar sosrowijayan menggunakan becak ongkosnya Rp. 5.000, dan kita nginep di Penginapan PJA,Ongkosnya per malam Rp. 100.000, no TV,and just Fan,include breakfast.

Langsung mandi dan sesegera buat kelilingi Jogja, pertama kita makan dulu, setelah itu menuju Tugu Jogja,*ini bagian paling udik, biasanya ngeliat tugu di FTV SCTV kalau gak pas browsing, ini liat langsung..WOW.

setelah itu pergi ke alun-alun Lor,disana ada keramain Karnaval SCTV,akhirnya bisa liat D'bagindas langsung :love: (group melayu satu"nya yg nyambung dikuping)

dengan jalan kaki kita berjalan menyusuri kota Jogja, pas banget Malam Minggu, lagi rame"nya ni, ada tarian papua di KM 0,ada juga yang bermain inline,yup ramelah pokoknya.

- Tanggal 17 Maret 2013

Pagi" uda siap buat nyusuri Malioboro,bukan aja nyusuri ini bener" ujung ketemu ujung, dari PHPin yang jualan di malioboro iseng"nanya harga barang khann...hohoho, akhirnya laper mata di ramayana, Jiwa perempuan keluar apa aja pengin diborong termasuk underwear :X

OK. perjalanan dilanjutkan ke Pasar Beringharjo, numpang makan Pecel,usus,ma telor puyuh disatein,rasanya Lumayan Enak dinilain 75 yak .

lanjutkan perjalanan ke Vredeburg, bayar kacis kalo kesini tapi lupa berapa, tp gak nyampek 10 ribu.tempet wisata disini deket"kok,jd cuma jalan kaki bentaran uda nyampek, enak juga suasana buat pejalan kaki di Jogja.
Nah, langsung dilanjut ke Taman Pintar, bener"pinter semua berbau ilmu pengetahuan. H) mantep

Langkah kaki bareng sandal Cross *Iklan banget..menuju ke Alun" Lor,disana kita ke Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat.

----Balik ke Penginapan----

Malamnya saatnya menikmati malamnya Malioboro . Satu kata untuk menggambarkan suasananya DAMAI.

Bersambung yak ... :victory:



Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com