Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Pengalaman Trip Pertama (Pulau Tidung)

ghozy
ghozy, pada 2 April 2013, 4.15
di Blog

hiii.. saya mau berbagi sedikit cerita nih awal pertama kali ikutan trip gabungan ke Pulau Tidung. baru kemarin sih perginya, hari jumat-sabtu tanggal 29-30 Maret 2013. Hari pertama waktu berangkat kesana dari rumah naik taksi ke muara angke sampenya jam 6 kurang dikit terus langsung naik kapal menuju pulau tidung. sampe di pulau tidung sekitar jam 9.30an dan istirahat di homestay terus lanjut sholat jum'at dan lanjut snorkling deket pulau payung. terus lanjut istirahat makan mie bakso cm Rp 10.000/mangkok lhooo hehehhee standar lhaaa ya harganya.. saya habis 2 mangkok karena saking cape nya, hehehhee... terus lanjut pulang ke pulau tidung. nahhh pas sampe homestay dan mau mandi ternyata antre dan pas giliran saya mau mandi listrik mati pemirsa hahahhaaa... agak kecewa juga sih karena acara liburan jadi sedikit terganggu. mandi susah ga ada air, charge handphone juga ga bisa, terus panas homestay nya pas tidur malam. listrik mati sampe saya dan dkk pulang ke muara angke, huffff... jadi untuk kesan dari Trip yang pertama ini not bad lhaaaa, ada beberapa catatan untuk saya pribadi.
1. harus bawa tas kecil utk HP pas mau jalan atau snorkling.
2. cukup bawa handuk ukuran kecil dan tipis aja. kmrn bawa yg tebel jadi tasnya sumpek hehehehe.
3. harus bawa antis.
4. cek batere kamera digital. soalnya kmrn itu ga bisa di pake gara2 batere nya udah rusak, kelamaan disimpen di kameranya. tips : harusnya jangan disimpan didalam kamera klo ga di pake karena merusak si batere nya. di lepas aja dari kamera.
5. power bank harus isi full.

okay deh, kayaknya sekian dl cerita singkat saya. the next trip is bali. moga disana jauh lebih baik, amin.

salam ransel.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

ghozy
ghozy
ghozy Sr.
pd. 26 April 2013, 8.49

hii devy, saya udah kirim cp saya ke PM kmu. klo perjalanan dari tidung ke payung saya nggak tau brp harganya soalnya waktu kemaren itu saya ikut trip pulau tidung dan kebetulan aja mampir ke payung untuk istirahat, jadi harganya nggak tau (kan udah all in di trip tidung 290rb) jadi saya nggak bayar lagi. klo lama perjalanan dari payung ke tidung kurang lebih 30 menitan, deket koq.
moga bs sedikit membantu ya.

salam ransel :sayhi:

Suka 0
cee.devy
cee.devy
cee.devy Jr.
pd. 23 April 2013, 13.36

hi boleh tau nggak perjalanan dari angke ke payung ? harganya berapa ya ?

terus dari payung ke tidung brp lama ? kapalnya selalu standnby ? bayrnya berapa ya ?

eh eh ada cp ga biar enak tanya2nya hihihi

Suka 0

© backpackerindonesia.com