ASLI NGE GEMBEL TIKET BAYAR SEIKLASNYA SAYANG DARIPADA DI REFUND(CLOSED!! UDAH KETEMU TEMENNYA TERIMAKASIH)

michrz
michrz, pada 23 Maret 2018, 5.47
di Cari teman jalan

Start: 28 Maret 2018, 22.00

Selamat siang teman backpacker indonesia
BERANGKAT DARI JAKARTA YA
Uda lama ga update lagi
G cari temen jalan nih buat tanggal 29-31mar
Tiket udah gua sediain yah PP pergi lion pulang batik
Untuk 2 orang tercepat
Harga? seiklasnya aja bang mba... sayang daripada tiket saya refund kenanya dikit
cuma 2 pax aja 1 cwe 1 cwo
Kalo ada yang mau
langsung WA :087887286346
Tenang kalo mau sehotel bisa kok tapi beda kamar.. kalo nggak juga gpp pisah aja asal balik lagii
Untuk yang tercepat yahh
Mohon untuk chat ya tidak terima di comment
Thanks
God bless you


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

michrz
michrz
michrz Newbie
pd. 24 Maret 2018, 13.23

@Latoex

HAHAHA Lupa broo itu tiket ke denpasar

lupa cantumin maap yak

Suka 0
latoex
latoex
latoex Pro.
pd. 24 Maret 2018, 7.39

tiket kemana bro.... klo tiket ke surga ane bayarin skrg nih

Suka 0
sabzzone
sabzzone
sabzzone Newbie
pd. 23 Maret 2018, 20.09

tiket kmn bang?

Suka 0

© backpackerindonesia.com