Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Hati-Hati beli Kamera di Toko Zoom, Mangga Dua Mall lantai Dasar.

ilmayani
ilmayani, pada 14 Maret 2011, 10.24
di Blog

Dear all,

Aku cuma mau sharing supaya JANGAN BELI KAMERA DI TOKO ZOOM MANGGA DUA MALL LT. DASAR NO. 12A, TELP : 021 - 62302339 - 62203988 SALESMAN : SO, HARGA PENIPUAN, BISA LEBIH MAHAL 700 RIBU DARI TOKO LAINNYA. SALESNYA NGOTOT ABISSSS DAN TUKANG TIPU.
SEPUPUKU KENA TIPU BELI KAMERA DIGITAL DISANA, SABTU KEMAREN.
TEMENKU BELI KAMERA DIGITAL DENGAN TIPE YANG SAMA, KONDISI SAMA DAN HARI YANG SAMA CUMA BEDA TOKO, TEMENKU BELI RP. 1.300.000 DAN SEPUPUKU BELI RP. 2.000.000, DITAMBAH BELI ANTI GORES DAN TAS RP 70.000 JADI TOTALNYA RP. 2.070.000.PAS DICEK DI INTERNET DAN COBA PESAN ONLINE KE SALAH SATU TOKO LAINNYA, HARGANYA MEMANG RATA-RATA RP 1.3000.000.

KEBOHONGAN PERTAMA, KEDUA DAN KETIGA.
MINGGUNYA SEPUPUKU TANYA KE TOKO, APA SALAH LIAT LIST HARGA SOALNYA TEMENKU BELI HARGANYA BEDA JAUH, SALESNYA NGOTOT BILANG LIAT DIMANA, KLO BROWSING BISA-BISA AJA, KAN SAYA YANG JUAL JADI SAYA YANG TENTUIN HARGA DAN KALAU BELINYA HARI INI BISA SAMA KASIH RP. 1.3000.000, KARENA PAGI INI PROMOTIONNYA, PADAHAL TEMENKU JUGA GAK BELI PAS LAGI PROMOTION, DAN BELI DIMANA KAMERA SATUNYA, KITA KASIH TAU DI OC...KEMANG, DIA BILANG GAK ADA TOKO ITU DI KEMANG,
SEPUPUKU YANG COWOK TELP, SALESNYA JAWAB KASIH HARGA KE SEPUPUKU RP 1.850.000 JADI 2 JUTA KARENA BELI TAS DAN ANTI GORES (BOHONG LAGEEE), SOLUSI YANG DITAWARIN BISA BALIK UANG 150.000 TAPI GAK TAU DEH KAPAN UANGNYA BISA DITERIMA KARENA HARUS DIAJUKAN DULU.

JADI TOLONG HATI-HATI DENGAN TOKO INI, JANGAN SAMPAI ADA YANG JADI KORBAN LAGI YAAA...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

andi suherman
andi suherman
andi suherman Newbie
pd. 5 Nov. 2017, 14.57

tahun kemarin juga teman saya pernah kejadian begitu.. sekarang sudah lebih berhati hati

Suka 0
johnsariah
johnsariah
johnsariah Newbie
pd. 26 Okt. 2017, 19.19

Body Spartan Forskolin Make without doubt you don't consume too much salt in your daily diet. Sodium is essential to body, only in a small amount. When you eat foods which high in sodium, unnecessary accumulates in the body and causes you to retain cold water. It also adds volume to your blood, resulting in high hypertension. So make sure that you limit your salt exposure.

More Information:>>>>>>https://greentoneproblog.net/body-spartan-forskolin/

Suka 0
paket wisata pulau tidung
paket wisata pulau tidung
paket wisata pulau tidung Newbie
pd. 17 Okt. 2017, 0.26

iya saya juga pernah kejebak haraganya mahal tapi pas beli kelantai atas bisa murah

Suka 0
nina03
nina03
nina03 Pro.
pd. 8 Juli 2014, 9.22

Buat pelajaran aja sis, lain kali cek harga pasaran dulu dan jangan sungkan pamit buat ngecek harga ke toko sebelah. Kalo udah kayak gitu kita gak bisa nyalahin penjualnya juga karena emang bener juga sih harga segitu ya kewenangan si penjual yang nentuin harga dan kalau kita gak bisa nawar bisa jadi untung besar buat mereka.
Btw, makasih udah sharing pengalamannya ya. :)

Suka 0
nita123
nita123
nita123 Pro.
pd. 8 Juli 2014, 4.29

Waah.. emang musti ati2 beli barang elektronik, kakak2 skalian.. :)
beli barang elektronik ga kayak beli cabe di pasar.. kudu diamati baik2, jgn kliatan napsu duluan ama brg, ntar sales makin 'menggila'.. :bigsmile:
pengalaman kmrn beli kamera : aku emang udh incer tuh kamera dr desember tahun lalu, pengen merk SONY, yg punya kapasitas bla..bla..bla.. tanya2 sama tmn yg emang punya kamera merk SONY (beda tipe), ttg plus minus kamera tsb, masalah harga, aku browsing di internet dan jg dtgin pameran alat2 elektronik di JCC bulan Mei kmrn (klo ga salah, lupa). Liat2 tipe, tanya spesifikasi kamera & harga. Aku sabar2 aja, nahan diri buat beli tuh kamera, seringin puasa Senin, Kamis (xixixi.. ga sgitunya jg ding :p ).. ntar-ntar aja, pdhl udh cinta mampus ama tuh kamera.. tp akhirnya nemu momen yg pas buat beli, pas ada promo cash back 500rb.. alhamdulillah.. jd daah.. eike puas dgn kamera ituh..
NB : beli elektronik, baiknya di pusat penjualannya langsung, klo stocknya habis, minta aja ditunjukkin dealer terpercaya. Insya ALLAH mereka mau bantu. :)

Suka 0
Cisca
Cisca
Cisca Newbie
pd. 8 Juli 2014, 2.13

Wah ini kejadiannya sama persis kayak saya... Tapi saya kena nya di toko mangga dua mall lantai 1 no.29, toko NEXTCAM, tlp 021-6127967. Rencana cari nikon d3200, trus di iming2 canon yg katanya lbh baru dr d3200 itu dan hasil jepretan bagus utk indoor n outdoor, maklum krn saya jg awam...krn saya jg sdh cek harga sebelumnya utk d3200, dia tawarkan lbh murah dibanding toko lainnya. Ahirnya saya percaya...belilah canon eos kiss x50 yg dia iming2kan itu...nett katanya 7.050.000, stlh sampek rmh...iseng2 suami cek di internet..ternyata pasaran cuma 4,.. Gitu deh... Kacau penjual macam gini, gak mikir jangka panjang n repeat order

Suka 0
rhanman
rhanman
rhanman Newbie
pd. 20 Juni 2013, 11.32

wah, ane dah telat baca ini info... :cry:
tapi gw juga gak jauh beda ama mba ilmayani,,,, ketipu ama toko ZOOM... |(
sekedar info, toko ZOOM ada di beberapa tempat, gw ketipu lebih mahal 200rb di toko ZOOM cabang pasar baru... kalo dibandingin ama toko2 di pasar baru, memang lebih murah 100rb, tapi klo ama M2M, dan harco glodok.
trik toko ini justru memboyong kita ke camera yg kita tidak tau harga dg membandingkan qualitas camera yang kita cari... awalnya camera yang kita cari dimurahin 200rb - 400rb bahkan, tp di tawari tipe lain merk sama....
ditambah penambahan aksesoris2 lainnya yang kita dibuainya hingga tertarik dan lupa tawar menawar lagi aksesoris yang ditawarin oleh salesman-nya...
berikut lokasi toko zoom yang gw tau..
-ITC cempaka Mas lantai 4,
-Plaza Pasar baru lantai 1,
-Hotel&plaza Glodok lantai dasar,
dan kemungkinan toko ini ada di mall2 lain di jakarta. :)

jadi cermatlah sebagai konsumen, jangan mudah terbuai dengan tawar2 sales2 toko terlebih, sampai lupa klo GARANSI-nya bukan RESMI alias garansi distributor-nya... yang sebenarnya jauh lebih murah dari garansi resmi... :pusing:

jadi HATI-HATI AJA yah buat kawan2 backpacker indonesia.... :) :bye:

salam,

rhanman

Suka 0
verri
verri
verri Newbie
pd. 15 April 2013, 23.34

ketika mau beli kamera SLR nikon d3200 atau cannon D650, saya sudah cek harga tersebut namun usai keliling" toko akhirnya tiba di toko kamera expose di tangerang city mall, kemudian orangny itu menawarkan kamera nikon P510 yang bukan SLR, namun dia membandingkan kelebihan kamera tersebut dengan SLR yang mau saya beli,,,akhirnya saya jatuh hati untuk membeli kamera nikon P510 yang dia ungul"kan,,singkat cerita karena saya kurang ngerti harga kamera, saya beli dengan harga 5.7 juta dengan bilang itu keluaran baru katanya,,namun sampai dirumah saya cek harga pasaran 3.2 jutaan dismua toko pun sama,,ternyata dia bisa"nya jual dengan harga 5.7 juta,,dan saya bsknya telepon dia bil tidak bisa dituker karena garansi sudah dilaporkan, padahal sya tidak tau bener atau tidak sudah dilaporkan secepat itu garansinya, saya mau telp ke bosnya dia tidak kasih dan minta alamat pusatnya juga tidak dikasih,,,mohon bantuanya jika ada yang tau tentang toko kamera expose, yang di tangerang cabangnya di tangerang city mall, JL jendral sudirman no 1 cikokol tangerang no telp 29309342,
jika ada yang tau bisa info ke saya tentang toko pusatnya
trims
Verri

Suka 0
Mulyati Asih
Mulyati Asih
Mulyati Asih Pro.
pd. 5 Feb. 2013, 16.12

Waah klo beli di Ambasador Mall juga mesti hati-hati di sana cuma ada satu toko yang jual kamera dengan harga dan kualitas terbaik, toko-toko lainnya bisa lebih mahal.

Suka 0
jodiehart
jodiehart
jodiehart Newbie
pd. 28 Nov. 2012, 11.35

[quote=miki]g juga kena nih kemarin. g beli lensa utk SLR gue.harga nya sekitar 1,8jt dia jual ke gue 2,435jt.parah ni tukang tipu.harus diapain ya?[/quote]

bukan salah penjual juga sih menurut ane, ya itu karna salah buyer juga, knp ga mesti survei2 harga dulu, kan hak penjual mau jual harga berapa, kalo situ setuju ya ambil, ga setuju ya nego, kalo ga dpt juga ya pergi. kan beres. :)
cuma meluruskan aja, ane bukan penjual atau apapun :D

Suka 0

© backpackerindonesia.com