Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Sharecost Backpacker KL dan Singapore

Harislubis
Harislubis, pada 28 April 2018, 16.22
di Cari teman jalan

Start: 13 Juli 2018, 17.00

Halo temans Backpacker,
Ada yang minat untuk sharecost dan backpackeran ke Kuala Lumpur (KL) dan singapore tanggal 14-17 Juli 2018. Gue berangkat berdua sama temen gue sudah fix dan beli tiket PP Jakarta-KL dan rencananya ke Singapore via darat dari KL (krn tiket PP nya CGK-KUL). utk itinerarynya masih tentatif dan bisa diarrange barengan karena kita pertama kali trip ke luar juga. Untuk yang interested join, bisa follow up through ID line gue ya @mrharislubis.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

andreasz26
andreasz26
andreasz26 Newbie
pd. 30 Juni 2018, 1.09

saya tanggal 15-18 udah fix ke singapore dan antara tanggal itu rencana mau ke KL via darat dari singapore. mungkin bisa ketemuan disana gan :D

Suka 0
linca@sunset
linca@sunset
linca@sunset Pro.
pd. 15 Mei 2018, 7.20

Minta wa nya ya ke 082128048386. Minat nih

Suka 0
aarandy
aarandy
aarandy Newbie
pd. 7 Mei 2018, 17.29

Ke thai dunk sekalian. Thai selatan saja. G perlu ke bangkok. Gw pengen ikut. Tapibgw cowok.

Suka 0
ristranata
ristranata
ristranata Newbie
pd. 7 Mei 2018, 14.56

Mba cindy dari sby kah ?
Saya juga pengen join sih backpacker kesana. Cuma bingung cari tiket promonya.
Kalo mba cindy mau nyari boleh kabari via wa 085733020702 ya mba. Saya jg dari sby.

Suka 0
Harislubis
Harislubis
Harislubis Newbie
pd. 4 Mei 2018, 12.53

@Cindy_anggraini Oke Berkabar aja ya info lewat line :D

Suka 0
cindy_anggraini
cindy_anggraini
cindy_anggraini Jr.
pd. 4 Mei 2018, 9.07

coba q cari tiket promo dulu deh, klau dapet boleh deh gabung, memang lagi pngen bgt KL sma SGP, cuman q brgkat dari surabaya bukan jkt

Suka 0
Harislubis
Harislubis
Harislubis Newbie
pd. 4 Mei 2018, 7.19

@cindy_anggraini Hai Cindy, temenku yang 1 iu cewek kok pesertanya.
Air asia suka kasih promo kita juga naik airasia :D

Suka 0
cindy_anggraini
cindy_anggraini
cindy_anggraini Jr.
pd. 3 Mei 2018, 11.16

Ninggalin jejak dulu gan, belum ada peserta cweknya kah ?

tapi tiket lagi mahal sih klau bulan2 itu, mulai murah bulan sept-okt, kecuali bisa dapet tiket promo :bigsmile:

Suka 0
Harislubis
Harislubis
Harislubis Newbie
pd. 30 April 2018, 23.15

Kalo utk fixed budgetnya si belom ada krn lagi di cek di google aktualnya. Cuma yang pasti sih low budget bgt dan semuanya bener2 share cost karena kita juga mahasiswa

Suka 0
aarandy
aarandy
aarandy Newbie
pd. 30 April 2018, 21.12

Budget berapa gan? Haha.

Suka 0

© backpackerindonesia.com