Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Cari Teman Backpakeran (Lagi) ke Tokyo, Autumn, 10 - 16 November 2018

nurwanto
nurwanto, pada 16 Juli 2018, 2.57
di Cari teman jalan

Start: 10 Nov. 2018, 16.30

>> Cari teman buat Trip atau ngebolang ke Tokyo dan sekitarnya

Udah pernah ke Jepang tahun lalu pas spring(akhir april-awal mei 2017), ini mau coba lagi taun ini, pengen coba suasana pas autumn.

Tiket PP udah beli via AA penerbangan langsung dari JKT atau CGK ke Tokyo via Narita, dari CGK-NRT tanggal 10 Nov berangkat & 16 Nov 2018 balik ke jakarta.
Trip kali ini sih pengen menikmati kota Tokyo, dan rencana jalan ke Hakone, Gotenba, Kawaghucigo, Tateyama Kurobe Alpen Route,Hitachi Seaside Park. tapi itin masih tentatif.

Kali ini Jepang karena ada temen yang ngajakin ke Jepang, temen belum pernah ke jepang, jadi ga ada salahnya klo gw guide in. maknya ini cari temen lagi biar agak ramean.

Dijaminlah travelling ke Jepang ga bakal nyasar bareng saya,hahaha. InshaAllah.
.
>> klo yang minat ikut bisa contact di ID LINE : onetobruce ,klo ada yang mau tanya-tanya seputar Jepang boleh juga contact line saya misal itinerary, saya siap membantu.
Terima Kasih


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

nurwanto
nurwanto
nurwanto Newbie
pd. 11 Agu 2018, 11.12

wah saya kayaknya batal nih gan, nggak tahu nih pihak AA secara sepihak tiba-tiba cancelin flight PP dari CGK ke NRT. FLight nya dibatalin lah intinya.
tiba-tiba aja dapat email klo flight CGK - NRT NRT - CGK batal.

Sedih sih gan jadinya, belum berkesempatan ketemu nih kita gan jadinya. :(
Batal nih taun ini ke jepang kayaknya.

Suka 0
dantyrones
dantyrones
dantyrones Jr.
pd. 7 Agu 2018, 12.43

saya di jepang 6-12 Nov (udah bikin thread sendiri tuh, tapi kayanya kali ini kurang laku hahaha), kebanyakan pada pergi pertengahan november yaaaa..jadi mikir kayanya saya salah issued ticket nih kemaren J)

anyway, kalo bisa ketemuan 1 ato 2 hari di Tokyo berkabar aja ya, paling ga lumayan ada temen dari Indonesia sebelom balik ke Jakarta. Mungkin bisa ke Kawaguchiko bareng di tgl 11 ato 12 Nov. Saya balik ke Jakarta via Osaka tgl 13 Nov, jd kalo ketemuan tgl 12 palingan setengah hari aja :)

Suka 0

© backpackerindonesia.com