Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

[Share Cost] Lawu via Cetho-Kandang 17-20 Agustus 2018

antares
antares, pada 7 Agu 2018, 7.13
di Cari teman jalan

Start: 16 Agu 2018, 17.00

Dear All,

Jadi kita ada rencana mau ke Lawu lewat Candi Cetho lintas Cemoro Kandang
Rencana mulai naik 18 pagi turun tgl 20 siang, jadi tgl 17 siang/sore dari solo

Sekarang udah ada 5 orang
4 cowok
1 cewek

Start dari Solo jam 3, nginep semalem dulu di BC Cetho

Minat bisa kontak 0878-3910-0568(SMS/WA)

Thanks :)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

antares
antares
antares Pro.
pd. 13 Agu 2018, 10.31

[quote=Lora Vedder]September kalo ada acara lagi Mau donk..cuti kerja baru dapat september :)[/quote]

8-11 september bisa tuh

Suka 0
antares
antares
antares Pro.
pd. 13 Agu 2018, 10.30

[quote=ericlaks]klo cwo boleh ga gan?[/quote]

Diam kau kisana, cari flysheet sana

Suka 0
Lora Vedder
Lora Vedder
Lora Vedder Newbie
pd. 11 Agu 2018, 15.56

September kalo ada acara lagi Mau donk..cuti kerja baru dapat september :)

Suka 0
ericlaks
ericlaks
ericlaks Pro.
pd. 10 Agu 2018, 14.07

klo cwo boleh ga gan?

Suka 0

© backpackerindonesia.com