Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Cari teman trip ke Jepang (Kyoto, Osaka, Kobe, Tokyo)

lisabudiharjo
lisabudiharjo, pada 12 Agu 2018, 11.04
di Cari teman jalan

Start: 31 Jan. 2019, 17.00

Hi teman-teman
Newbie nih :)
Aku mau cari temen untuk trip ke jepang (Kyoto, Osaka, Kobe, Tokyo)
Rencana bakal berangkat awal februari kalo gak akhir februari
Tergantung dapet tiket murahnya kapan :)
Itinerary sih masih sebagian, karena ini baru pertama kali ke Jepang.
Rencana trip sih 1 minggu doang, soalnya dapet cutinya terbatas.
Jadi cuman seminggu doang keliling 4 kota itu.
Yang mau gabung boleh cowok/cewek, bebas lah...
Ditunggu kabar baiknya :)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

lisabudiharjo
lisabudiharjo
lisabudiharjo Newbie
pd. 24 Agu 2018, 18.57

Boleh. Tapi cari barengan lagi mas

Suka 0
SENATOR
SENATOR
SENATOR Jr.
pd. 24 Agu 2018, 16.15

Atur bareng yok mba.

Suka 0
lisabudiharjo
lisabudiharjo
lisabudiharjo Newbie
pd. 24 Agu 2018, 15.36

Ini lagi nyari tiket
Mumpung ada airasia bazaar sama GOTF

Suka 0
lisabudiharjo
lisabudiharjo
lisabudiharjo Newbie
pd. 24 Agu 2018, 15.35

Pengennya sih awal februari kak

Suka 0
beehon
beehon
beehon Newbie
pd. 17 Agu 2018, 22.35

Kalo masih tentative ,April aja yaaa...ntar aku joint jugaaa... :-)

Suka 0
beehon
beehon
beehon Newbie
pd. 17 Agu 2018, 22.34

Kl masih tentara e, April aja yaaaa... hehe

Suka 0
SENATOR
SENATOR
SENATOR Jr.
pd. 13 Agu 2018, 18.15

Februari boleh lah, minat di bulan itu juga, tiket udah dapet mba ?

Suka 0
adiartapratama
adiartapratama
adiartapratama Sr.
pd. 13 Agu 2018, 9.00

1 minggu 4 kota? Kaga cukup neng. Kmaren gw 9 hari 3 kota aja kurang. Hehehe

Suka 0

© backpackerindonesia.com