Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Cara ke hotel Trihadi Solo

Dhoho-Penataran
Dhoho-Penataran, pada 23 Agu 2018, 12.47
di Tanya & Jawab

Misalnya ane punya kesempatan jalan-jalan berkereta api dengan rute sbb
<-!break->
Sepanjang-Surabaya Gubeng : Dhoho 422(15.23)
Surabaya Gubeng-Solo Balapan : Sancaka 85(19.00)
Solo Balapan-Kertosono : Mutiara Selatan 112(02.35)
Kertosono-Sepanjang : Dhoho 422(12.45)
<-!break->
naaaahhh… berhubung waktu kedatangan Sancaka dan keberangkatannya Mutiara Selatan selangnya 19j ane nunggunya dgn cara menginap di hotel Trihadi, OKI(oleh karena itu)… gimana caranya menuju hotel Trihadi„… jika pake' bis BST harus dari koridor berapa, terus transit pake' koridor berapa


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Dhoho-Penataran
Dhoho-Penataran
Dhoho-Penataran Sr.
pd. 29 Agu 2018, 21.57

[quote=biewaditya]backpacker kok kebanyakan nanya.. nanyanya juga yang kayak gini lagi.. kalo lagi jalan2 nikmatin sekeliling.. bisa tanya2 kayak orang2 pada umumnya aja.. kecuali mas ini masih dibawah umur.. kalo masih dibawah umur baiknya didampingi orang tua kalo jalan2 mas.[/quote]
Iya bawah umur, tapi… bulan besok udah atas umur

Suka 0
biewaditya
biewaditya
biewaditya Jr.
pd. 29 Agu 2018, 9.19

backpacker kok kebanyakan nanya.. nanyanya juga yang kayak gini lagi.. kalo lagi jalan2 nikmatin sekeliling.. bisa tanya2 kayak orang2 pada umumnya aja.. kecuali mas ini masih dibawah umur.. kalo masih dibawah umur baiknya didampingi orang tua kalo jalan2 mas.

Suka 0

© backpackerindonesia.com