Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Cari travel buddy share cost

Fsahi
Fsahi, pada 28 Agu 2018, 23.44
di Cari teman jalan

Start: 29 Maret 2019, 17.00

Berharap dapat tmn khususnya laki2 yg bisa diajak happy tapi gak manja rute new delhi srinagar (daerah yg kejangkau srinagar)

India udh free visa jadi lumayan bangettt save 50$ bisa dapet banyak di india

Email happnn78@gmail.com

*update tiket bs di cari sendir klo mau murah beli terpisah contoh jkt-kul kul-delhi return

Yang pasti tujuan utamanya ke kashmir liat tulip sama salju


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

basregar
basregar
basregar Newbie
pd. 21 Feb. 2019, 15.56

Ikut gabung donk.. udah ada grup wa nya tidak.. invite saya donk 085276554107

Suka 0
Fsahi
Fsahi
Fsahi Newbie
pd. 16 Sep. 2018, 10.44

[quote=gheghe][quote=Fsahi]Dua dua aja
Ini jg transitnya di bkk tapi cm 2 jam aja. Ada jg yg transit 1hari di bkk[/quote]

uangnya kk ga cukup.. tiket dpt brp[/quote]

4jutaan normalnya krn pake maskapai full service. Klo lcc kaya airasia bs kurang dari itu

Suka 0
gheghe
gheghe
gheghe Sr.
pd. 15 Sep. 2018, 12.31

[quote=Fsahi]Dua dua aja
Ini jg transitnya di bkk tapi cm 2 jam aja. Ada jg yg transit 1hari di bkk[/quote]

uangnya kk ga cukup.. tiket dpt brp

Suka 0
Fsahi
Fsahi
Fsahi Newbie
pd. 13 Sep. 2018, 20.00

Dua dua aja
Ini jg transitnya di bkk tapi cm 2 jam aja. Ada jg yg transit 1hari di bkk

Suka 0
gheghe
gheghe
gheghe Sr.
pd. 11 Sep. 2018, 22.53

jejak dulu lah.. jd galau eii.. mo ke thai juga pas songkrang.. ke india juga .

Suka 0
Fsahi
Fsahi
Fsahi Newbie
pd. 8 Sep. 2018, 3.08

[quote=betmen]saya tertarik, ke india kan ya? bisa minta rencana itinnya?[/quote]

Delhi-agra-jaipur-srinagar

Suka 0
Fsahi
Fsahi
Fsahi Newbie
pd. 8 Sep. 2018, 3.07

[quote=Dody setiady]Clingak clinguk dulu[/quote]

Tiati sakit leher

Suka 0
Fsahi
Fsahi
Fsahi Newbie
pd. 8 Sep. 2018, 3.06

[quote=muhammadnur]Udah fix itten dan tiketnya bro?[/quote]

Tiket udah beli Pp itin masih kasar
Sudah banyak yg gabung. Masih kita buka buat yg mau gabung lainnya. Khususnya laki2

Suka 0
Dody setiady
Dody setiady
Dody setiady Newbie
pd. 7 Sep. 2018, 10.56

Clingak clinguk dulu

Suka 0
Fsahi
Fsahi
Fsahi Newbie
pd. 7 Sep. 2018, 7.53

Sudah fix tiket semua oke

Suka 0

© backpackerindonesia.com