Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

BANGKOK - HUAHIN NOVEMBER (SANTORINI + MAEKLONG MARKET + FLOATING MARKET + DINNER CRUISE)

amazing backpacker
amazing backpacker, pada 29 Agu 2018, 12.39
di Tour & Travel

TANGGAL KEBERANGKATAN = 4 – 7 NOVEMBER 2018

Day 1

Setibanya di bandara Don Mueang, anda menuju Hotel untuk Check in (menaruh koper & barang bawaan) peserta diberi waktu untuk beristirahat dan pada malam harinya, peserta diajak untuk berbelanja murah di NIGHT MARKET. Peserta diberi waktu untuk berburu barang – barang murah. Peserta kembali berisitirahat di hotel.

Day 2

Sehabis breakfast, anda akan diajak untuk menuju Hua Hin dengan diawali wisata MAEKLONG MARKET, pasar yang dilewati jalur kereta, saat kereta lewat. Para penjaja makanan, sibuk untuk membereskan tenda – tenda. Dilanjutkan dengan wisata FLOATING MARKET, disini peserta akan merasakan suasana pasar terapung yang sebenarnya. Dengan waktu tempuh kurang lebih 2 jam, peserta akan berkeliling mengunjungi setiap penjaja makanan lokal/pakaian2. Dilanjutkan destinasi ketiga SANTORINI PARK tempat rekreasi dan pusat perbelanjaan yang didesain mirip seperti di Yunani. Bangunan yang didominasi dengan warna biru terang dan putih. Dilanjutkan menuju HUA HIN RAILWAY STATION merupakan stasiun yang pembangunannya pada saat pemerintahan Raja Rama IV dan yang paling menarik arsitekturnya adalah di waiting room. Dan sore hari menuju SEENSPACE tempat perbelanjaan yang berada tepat di pinggir pantai. Dan pada malam hari, mengunjungi CHATSILA NIGHT MARKET.

Day 3

Sehabis breakfast, peserta diajak untuk (Photostop) GRAND PALACE (istana raja) & WAT PHO. Dan setelah itu menyusuri sungai Chao Praya untuk menuju WAT ARUN. Lalu anda diberi waktu untuk full berbelanja, dan kami mengajak anda mengunjugi pusat perbelanjaan terkenal dan termurah yaitu PLATINUM MALL. Peserta kembali menuju hotel untuk bersiap – siap dan pada malam hari peserta akan DINNER CRUISE untuk makan secara buffet dan menikmati live music & pertunjukkan tradisional Thailand sambil menyusuri sungai Chao Praya.

Day 4

Hari ini merupakan acara bebas bagi Anda, hingga tiba waktunya peserta akan diantar menuju Airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta.

SMS /WA = 081280601690 / 087867777768


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com