Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Paket bulan madu ke pulau weh!

Akhmad Noval Mahrizal
Akhmad Noval Mahrizal, pada 8 Sep. 2018, 7.01
di Cari teman jalan

Start: 20 Jan. 2019, 17.00

Mas/Mba saya mau Tanya tentang paket bulan madu ke pulau weh rencana tahun 2019, yang rekomend menurut teman2 dan mohon berikan alasannya juga biar bias jadi pertimbangan kami nanti :bigsmile: terima kasih


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

ssigitn
ssigitn
ssigitn Sr.
pd. 26 Sep. 2018, 20.31

Klo perginya gak peak season, mending cari kamar on the spot.. Pasti lebih miring drpd harga di internet..

Trus klo mau lebih irit, mending sewa motor, sabang mah aman banget.. Pernah seharian kunci motor ketinggalan waktu snorkling, balik2 motor masih santai di tempat dengan kunci masih nempel di tempatnya..

Suka 0
Chesteffi
Chesteffi
Chesteffi Pro.
pd. 21 Sep. 2018, 11.52

Hi..

Gue mau sharing aja, awal september kemarin gue ke pulau weh.. terus gue nginep di Freddies sumur tiga, penginepannya pinggir pantai, bagus , bersih dan makanan diresto nya enak banget.!

Selama dari bandara banda aceh, di sabang sampai balik lagi ke bandara banda aceh diurusin sama si Freddie (pemiliknya orang south africa), apapun yang gue butuhin mulai dari driver di banda aceh, penyeberangan ke pulau weh, jalan-jalan disana semua diurus dia.. pembayarannya pun satu pintu cuma ke si Freddie.

Nah di freddies gue nginep 4 malam (gue pilih kamar deluxe apartment), setiap malam pagi siang denger debur ombak karena saking deketnya sama pantai.. klo siang bs snorkeling dari pantai penginapan ini atau sekedar main air aja.

intinya, gue gak punya paket honeymoon disana hahaha.. tp klo lu mau urus sendiri gue rekomendasiin freddies, karena dia ngenbantu banget

Suka 0

© backpackerindonesia.com