Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

TOUR MURAH KOREA SEOUL SUWON / EVERLAND November

amazing backpacker
amazing backpacker, pada 22 Okt. 2018, 14.21
di Tour & Travel

Start: 1 Nov. 2019, 0.00

TANGGAL = 20 - 24 APR / 1 - 5 NOV 2019
HARGA = 11.550.000 ALL IN
HARGA PROMO = 10.990.000 ALL IN (pendaftaran minimal 5 org)

Day 1 : ( Jakarta – Seoul )
Hari ini peserta akan bersama – sama berkumpul di Bandar udara SOEKARNO HATTA untuk terbang menuju SEOUL, dengan menggunakan penerbangan malam. Sesampainya di sana, peserta akan langsung menuju hostel untuk menaruh koper dan barang bawaan.

Day 2 : ( Seoul)
Pagi hari peserta akan mengunjungi GYEONGBOKGUNG PALACE yaitu Istana yang termasuk dari 5 istana besar dan merupakan yang terbesar yang dibangun semasa Dinasti Joseon. Masih berada tidak jauh, destinasi kedua adalah berkunjung ke GWANGHWAMUN SQUARE merupakan sebuah area dengan landmark KING SEJONG dan admiral YI SUN SIN dan destinasi masih berlanjut menuju CHEONGGYECHEON STREAM merupakan tempat wisata populer yang tidak bisa dilewatkan, menjadi bagian sejarah penting dari kota Seoul. Sebuah aliran sungai kecil yang memiliki air jernih dengan jembatan jembatan yang dihiasi sedemikian cantiknya. Dilanjutkan untuk wisata belanja murah dan terkenal untuk wisatawan lokal maupun mancanegara yaitu,MYEONGDONG STREET.

Day 3 : ( Seoul)
Pagi hari, peserta akan dimulai mengunjungi NAMDAEMUN sepanjang kawasan ini dipenuhi dengan berbagai toko toko yang menjual barang barang dengan harga miring, dan menjadi incaran para wisatawan. Setelah puas berbelanja, dilanjutkan menuju pulau yang menjadi terkenal semenjak menjadi tempat shooting drama WINTER SONATA yaitu, NAMI ISLAND. Di area pulau ini, banyak sekali spot spot menarik, bekas shooting drama tersebut. Berlanjut menuju NAMSAN TOWER, destinasi ini sangat terkenal akan gembok cintanya, banyak pasangan muda mudi yang meyakini bahwa dengan memasang gembok disini, hubungannya akan langgeng & terikat selamanya.

Day 4 : ( Seoul – Suwon )
Pagi hari, peserta memulai perjalanan menuju KOREAN FOLK VILLAGE disini terdapat rumah-rumah tradisional yang dijadikan museum yang menampilkan kehidupan rakyat korea, berbagai bentuk bentuk rumah mulai dari bangsawan,rakyat jelata,sekolah,kantor pemerintahan dll. Tidak hanya itu saja,berbagai pertunjukkan seni tari,musik tradisional dihadirkan disini. Tempat ini juga sering dipakai untuk berbagai kesempatan shooting drama terkenal,salah satunya SUNGKYUNGKWAN SCANDAL. Berlanjut menuju BUKCHON HANOK VILLAGE yaitu, kawasan dengan sederet rumah rumah tradisional dengan ciri khas lorong yang sempit (penampakan seoul dimasa lalu), rumah rumah disini juga masih dihuni, dan diwajibkan untuk menjaga ketenangan. Ditutup dengan wisata belanja di INSADONG, kawasan ini juga menjadi salah satu daftar wisata belanja di korea, untuk mencari oleh oleh khas korea
{Bagi peserta yang memilih paket EVERLAND THEME PARK. Pada hari keempat (4), jadwal tersebut diganti dengan satu (1) hari bermain sepuasnya di taman bermain EVERLAND }

Day 5 : ( Seoul – Jakarta )
Free time sebelum peserta di antar kembali ke airport untuk kembali ke Jakarta.

TERMASUK =
Tiket Pesawat Pulang Pergi (PP) Start Jakarta
Penginapan Hostel (private bathroom)
1x pembuatan VISA KOREA,
City tour
Tiket masuk tempat wisata yang tercantum dalam itinerary
Simple Breakfast + Lunch + Dinner
Transportasi MTR + BUS + FERRY

SMS / WA = 081280601690

Sumber: http://amazingbackpacker.id/product/p...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

amazing backpacker
amazing backpacker
amazing backpacker Hero
pd. 22 Okt. 2018, 14.29

SMS/WA = 081280601690

Suka 0

© backpackerindonesia.com