Cari panduan ke korsel ( seoul)

Sukran Amigo, pada 6 Des. 2018, 20.35
di Mancanegara

Start: 1 Mei 2019, 20.34

Selamat mlm admin beserta kk semua.
Bole share pengalaman perjalanan ke korsel.
Lebih tepat nya sekitaran seoul + nami island.
Budget nya habis brapa (won) ?
Recomed penginapan low budget ?
Serta wisataya kemn aja soal nya bru mau first LN.
Rencana awal mei
Selama 6 hari.

#ask
#sharetrip
#korsel


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

aenikk pada 7 Des. 2018, 12.28

Saya ke korsel april-mei

Suka 0
Sukran Amigo pada 7 Des. 2018, 20.55

Tanggal brapa kak ?
Udh bli tiket

Suka 0
aenikk pada 8 Des. 2018, 9.48

Sudah akhir april sampai awal mei

Suka 0
Sukran Amigo pada 10 Des. 2018, 8.49

Rencana mau kemn aj kak. Di korsel, siapa tau sma tujuan nya. Bisa gabung saya

Suka 0
ramaaditya pada 17 Des. 2018, 15.15

Klo untuk mau cari guide atau ingin dibuatkan itinerary boleh hubungi saya langsung ka ^^ mungkin saya bs bantu untuk backpacker sesuai budget nantinya hehe

Suka 0
Steffi pada 24 Des. 2018, 8.28

@aenik: plan nya kemana kak ke korea selatannya?

Suka 0
aenikk pada 25 Des. 2018, 21.44

@Sukran Amigo : Tgl 27 April-6Mei, backpacker, no tour guide, Looking around sekitar seoul aja. Myeongdong, Gangnam, Hangang, Nami

Suka 0
aenikk pada 25 Des. 2018, 21.48

@steffi sekitar seoul aja
More info line/katalk aja ya, jarang buka web. Line & katalk id: eunni77

Suka 0
edmulya pada 6 Jan. 2019, 13.54

Mohon info tmn2, transit di Beijing 19 jam, bisa keluar bandara ga ya? Tks

Suka 0
Auliarahmawati90 pada 17 Feb. 2019, 8.13

Kk boleh gabung gak? Aku juga rencananya awal mei, keliling Seoul sendiri

Suka 0
Cari
dalam semua kategori