trip ke Turki April 13-28

heski.btm
heski.btm, pada 13 Jan. 2019, 9.14
di Tanya & Jawab

Hi
sy berencana ke Turki tgl 13 april
tiket kl ke turki sdh ready tgl 14 april..
mau ty :
1. apakah masuk turki 2019 msh
perlu visa
2. kalo ada yg py itenerary di turki
mohon bantuannya utk share
3.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Fahmiras
Fahmiras
Fahmiras Newbie
pd. 14 April 2019, 13.52

Bro sudah di turki ?
Ayo bro aku solo travel juga pengen ke turki tgl 16-22 april, tp ga ada tmn haha

Line : fahmirasyid

Suka 0
stev.axa
stev.axa
stev.axa Newbie
pd. 19 Jan. 2019, 15.39

Perkenalkan saya Stephen (steve) mau memberikan informasi untuk asuransi perjalanan yang bisa digunakan selama diluar negeri.

Kita semua tahu bahwa alam tidak bisa diprediksi...bisa kapan saja tiba-tiba cuaca berubah menjadi tidak bersahabat.
Pesawat delay karena cuaca..itu bisa kapan saja terjadi.
Hal ini bisa saja mengganggu jadwal liburan atau pun busines trip anda bukan..??
Berapa besar kerugian anda yang ditimbulkan karena hal ini..??

Asuransi tidak bisa menggantikan moment penting anda..tetapi asuransi akan memberikan santunan untuk anda.

Hanya dengan 4 langkah mudah, anda bisa membuat liburan anda menjadi lebih nyaman dan tenang.

Klik aja -> bit.ly/asuransiinaja

Dan dapatkan penawaran spesial untuk anda DISKON sebesar 10%.
Beli sekarang juga..
Mudah, Murah dan Praktis.

Happy Traveling 😊

Suka 0
kusumayanti
kusumayanti
kusumayanti Newbie
pd. 18 Jan. 2019, 8.35

boleh bareng brktnya gak?
kalo boleh tau pake pesawat apa yg jam brp?

Suka 0

gheghe
gheghe
gheghe Sr.
pd. 16 Jan. 2019, 13.45

budget nya kira2 berapa

Suka 0

© backpackerindonesia.com