Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Special Open Trip Kawan Setia Tour To Explore Makassar 5H4M

Kawan Setia Tour
Kawan Setia Tour, pada 16 Jan. 2019, 15.12
di Tour & Travel

Start: 1 Feb. 2019, 6.00

Special Open Trip Kawan Setia Tour To Explore Makassar 5H4M

Tanggal Keberangkatan : 1-5 Februari 2019

Destinasi :
- Bantimurung
- Leang-Leang
- Rammang-Ramang
- Toraja
- Tanjung Bira

ITINERARY:
Day 1 : Bantimurung – Leang Leang – Rammang – Otw Toraja (L, D)
Peserta dijemput di Bandara Sultan Hasanuddin pagi dan bersiap ke Air Terjun Bantimurung, menikmati Air Terjun dan melihat penangkaran kupu-kupu, Setelah itu melanjutkan perjalanan ke Taman Pra Sejarah Leang-Leang, mengeksplorasi alam dan lukisan pra sejarah, kemudian melanjutkan perjalanan ke Desa Wisata Rammang-Rammang, Tiba di Sungai Pute, selanjutnya naik perahu menuju ke Dusun Rammang-Rammang, makan siang dan menikmati indahnya Rammang-Rammang, Setelah puas bersiap-siap kembali ke Sungai Pute untuk melanjtkan perjalanan menuju ke Toraja, Makan Malam di perjalanan, melanjutkan perjalanan dan tiba di Batu Kabombong, istirahat, dan tidur sejenak sebelum melanjutkan perjalanan ke Toraja.

Day 2: Toraja Tour (B, L, D)
Pagi hari bersiap-siap menuju ke Toraja, tiba di Toraja program wisata dimulai dengan mengunjungi Lemo, dimana kita dapat menyaksikan makam gantung yang terletak di atas bukit batu dengan kereta Tau-Tau. Selanjutnya kita menuju makam alami Londa dan mengunjungi Kete Kesu, sebuah desa tradisional suku Toraja dimana kita dapat melihat langsung rumah adat Tongkonan dan lumbungnya yang unik. Usai makan siang di lokal restoran acara akan kita lanjutkan dengan menuju Kambira untuk mengeksplorasi rahasia dari pada makam-makam bayi. Kemudian sore harinya bersiap-siap kembali ke hotel untuk makan malam.

Day 3: Perjalanan ke Tanjung Bira (B, L, D)
Sarapan pagi, kemudian bersiap-siap menuju ke Tanjung Bira, tiba di Batu-Batu Soppeng, Singgah sejenak untuk melihat Rumah Adat Sao Mario Soppeng, dan beberapa bukti sejarah di dalamnya. Selanjutnya melanjutkan perjalanan, makan siang di Kota Soppeng, sambil melihat-lihat kelelawar yang bergelantungan di atas pohon tepat di tengah kota Soppeng. Kembali melanjutkan perjalanan, tiba di Tanjung Bira, check in hotel. Selanjutnya menikmati sunset di Pantai Bira. Makan malam dan selanjutnya acara bebas.

Day 4: Tanjung Bira Tour (B, L, D)
Sarapan pagi di hotel, kemudian peserta akan dibawa menyebrang menuju Pulau Kambing untuk snorkeling, dilanjutkan ke Pulau Liukang Loe, di pulau Liukang peserta bisa menikmati suasana pulau dengan pasir putih yang menawan. Makan siang di pulau dengan menu seafood segar. Setelah puas snorkling, siap-siap menuju ke Tanjung Bira, dan selanjutnya menuju Pantai Bara untuk menikmati sore hari, selanjutnya perjalanan menuju Makassar, check in penginapan di Makassar, istirahat.

Day 5: Check out (B)
Sarapan pagi di hotel, check out kemudian singgah sejenak menuju ke toko oleh-oleh khas Makassar, kulineran, kemudian menuju Bandara Sultan Hasanuddin untuk melanjutkan perjalanan berikutnya. Tour selesai. Sampai jumpa di tour berikutnya.

Note : Jadwal Acara Bisa Berubah-ubah Disesuaikan Dengan Kondisi dan Waktu Dilapangan

Fasilitas :
- Transportasi Selama Trip (AC) + Driver + BBM
- Akomodasi 5D4N
- Makan 12x
- Perahu di Rammang-Rammang
- Alat Snorkeling
- Boat Untuk Tanjung Bira Tour
- Tour Leader
- Tiket Masuk Wisata
- Asuransi Perjalanan
- Documentasi

Tidak Termasuk :
- Transportasi PP Peserta Dari Kota Asal ke Meeting Point (Makassar)
- Tips Guide atau Driver (Sukarela)
- Snack, Dinner dan Pengeluaran Pribadi

Harga Trip : Rp. 2.749.000 / Orang
Quota Min 6 org

Pembayaran :
DP Min 1.500.000 / Orang
Pelunasan Maks H-3

Terms and Conditions:
1. Keberangkatan Trip Minimal Quota Peserta 6 Orang.
2. Apabila Minimal Quota Tidak Terpenuhi Maka Jadwal Akan Diundur Atau Tetap Berangkat Dengan Penyesuaian Harga.
3. Tidak Ada Sistem Booking. Yang Masuk Listing Peserta Adalah Siapa Yang Lebih Dulu Melakukan Pembayaran DP Min 50% Dari Harga Trip.
4. Pembayaran Melalui ATM BCA, MANDIRI atau BRI. Setelah Melakukan Pembayaran Harap Konfirmasi Bukti Pembayaran Via WA/BBM.
5. Pembayaran Akan Dikembalikan 100% Bila Pembatalan Berasal Dari Pihak Kami. Atau Jadwal Acara Bisa Diundur Dengan Pemberitahuan.
6. Calon Peserta Yang Sudah Transfer Namun Cancel, Pembayaran Hangus Kecuali Ada Peserta Pengganti Yang Diajukan Oleh Pihak Peserta.
7. Peserta Dianggap Menyetujui Ketentuan-Ketentuan Tersebut Diatas Setelah Melakukan Pembayaran DP.

Kami Juga Melayani Private / Request Trip, Hubungi Kontak Person Kami Untuk Reservasinya Kawan...

More Info :
Call : 021 2904 7063 (Office Hour)
SMS/Line/WA : 0821 2227 1619 / 0812 8012 6894
IG : @kawansetiatour
Path/FB/Twitter : Kawan Setia Tour
www.kawansetiatour.com

Sumber: http://www.kawansetiatour.com/tour140-.…


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com