Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

5 Alasan Berlibur ke Hainan Harus Masuk Top List Kamu

pejalankaki
pejalankaki, pada 22 Jan. 2019, 8.48
di Tour & Travel

Memang tidak ada habisnya kalau membicarakan tentang destinasi wisata menarik yang ada di berbagai negara. Sering kali wisata yang memuaskan harus melalui beberapa syarat tertentu. Misalkan tiket yang murah, biaya menginap yang murah dan objek wisata yang menarik. Kalau syarat ini sudah dilalui, maka perjalanan wisatamu tentu akan memuaskan hati dan juga aman di kantong.

Untuk kamu yang menyukai wisata luar negeri di wilayah tropis ditambah pemandangan nan cantik, sebuah artikel dari HIS travel Jakarta merekomendasikan Hainan China untuk bisa menjadi pilihan yang menarik. Terletak di sisi paling selatan China yang berbatasan dengan Vietnam, Wisata Hainan dinilai memiliki iklim cuaca yang tidak jauh berbeda dengan Indonesia.
Pantai yang cantik dan pasir yang putih

Terletak di wilayah tropis membuat Hainan memiliki berbagai pantai yang cantik seperti Yalong Bay atau Pantai Da Dong Sea. Pantai-pantai di Hainan selalu masuk ke dalam daftar pantai terbaik di Hainan China, bahkan Yalong Bay populer dengan sebulan “Hawaii-nya China”.

Enaknya lagi, pemerintah telah membuat pantai-pantai ini gratis dan dibuka untuk publik, jadi kalau kamu ingin menghabiskan waktu berenang atau hanya sekedar menyusuri pantai, bisa kamu nikmati secara gratis!

Di Hainan China kamu bisa menemukan perpaduan antara berbagai budaya. Salah satunya buktinya bisa kamu lihat di jalanan di Kota Tua Qilou. Jalanan dipenuhi dengan nuansa arsitektur yang unik, memadukan antara gaya asia dan eropa.
Tidak hanya itu, kamu bisa menikmati hiburan beragam budaya Indoensia. Hainan China memiliki sebuah wilayah yang dinamakan sebagai Desa Bali, sebuah wilayah yang kental dengan nuansa Bali dan mayoritas penduduknya merupakan warga Tionghoa asal Indonesia.

Dari segi kuliner, Nasi Hainan merupakan salah satu makanan khas hainan yang sudah tersebar ke berbagai negara. Selain itu, beberapa makanan khas Hainan ini juga wajib untuk kamu coba seperti Hele Crab, Dongshan Mutton, Jiaji Duck dan Wenchang Chicken. Kamu juga bisa menikmati berbagai kuliner wilayah tropis seperti kelapa dan buah-buahan tropis lainnya.

Tertarik untuk membeli paket tour ke jepang? Silakan menghubungi HIS Travel menjadi salah satu dari travel agent pilihan anda!

Website HIS Travel: https://his-travel.co.id

Sumber: http://bit.ly/2MlydYC


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com