Cari Rute: Myanmar dan Laos Akhir 2019

angelittaajizzah
angelittaajizzah, pada 29 Jan. 2019, 16.20
di Tanya & Jawab

Start: 17 Okt. 2019, 16.20

Halo travellers, my current goal is to complete an ASEAN trip.
Jadi tahun ini aku nyicil2 ke asean, cuma modal blogwalking. tapi sayangnya untuk Myanmar dan Laos minim info banget. Sudah ada kah yg pernah border crossing ke dua negara tersebut? ada perbatasan langsung kah atau harus lewat mana? hehe
yg ada pengalaman boleh di share yaaa ^^


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

mee2503
mee2503
mee2503 Newbie
pd. 1 April 2019, 13.31

Wuah seru tuh mbak. Ikutan boleh?

Suka 0
adfebriyanti
adfebriyanti
adfebriyanti Jr.
pd. 8 Maret 2019, 10.42

Hi mba, mau rencana ke laos kapan? Mau dong kalo kesana, kebetulan kalo Myanmar aku udah hehe

Suka 0

© backpackerindonesia.com