simba's adventure ke jogja dengan miss indonesia 2018

Simba, pada 6 Feb. 2019, 9.11
di Blog

Start: 28 Jan. 2019, 8.00

Sumber: https://instagram.com/simbasmg

simba had a date with miss indonesia 2018.
hehehe... beneran...

jan 28 saya jalan ke jogja bersama simba, doggie saya. sederhana saja. saya tinggal di omah jegok (OJ), hanya ingin explore jogja dan mengambil foto.

tapi simba memiliki keberuntungan luar biasa kali ini. pada jan 30-31, simba had a date with... alya, miss indonesia 2018.

dan hari-hari.simba berubah dari mulai jalan-jalan di prawirotaman hingga hangout ke cafe sampe late night.

ah... alya dan beberapa seniman melukis mural di jembatan kewek. jadi kalo kalian mampir jogja dan visit malioboro dari ujung, kalian pasti melihat lukisan simba di dinding besar itu hehehe. hoki banget lu simba... papi lu aja gak kuat bayar seniman, eh elu malah dilukis ama miss indonesia. karma lu baek bener kali ini.

di samping itu, simba menemukan banyak teman baru baik yang kaki 2 maupun kaki 4.

ada hal yang unik saat saya memutuskan untuk menginap di OJ. biasanya saat kita traveling dan tiba di tujuan, daftar destinasi wisata yang panjang telah menanti kita. tapi di OJ, saya dan simba mengalami sensasi "time dilation". tenang, kalem, waktu berjalan lambat sekali.
bermalas-malasan, berlibur, menikmati waktu, menjadi ungkapan yang tepat untuk saya dan simba pada trip kali ini.

OJ terletak di hutan bambu bantul dekat madukismo. ini kayak secluded area, damai, tapi kalo perlu crowd, prawirotaman atau malioboro hanya berjarak 15-20 menit saat peak hours jam 6 sore atau 7 menit pas tengah malam.

simba's trip kali ini sangat luar biasa. ada banyak sekali foto, belum sempat edit, sebagian uploaded di IG, dan itupun masih terasa kurang. mau share di sini, kuota hanya 5 foto. monggo dinikmati di IG simba.

IG: simbasmg


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Cari
dalam semua kategori