Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Kunjungi 4 Spot Wisata Alam Instagramable di Bogor Berikut, Yuk!

gebyraono91
gebyraono91, pada 11 Feb. 2019, 18.49
di Blog

Start: 28 Des. 2018, 15.45

Hiruk pikuk aktivitas di Jakarta dan sekitarnya tentu membuat pikiran jenuh dan perlu piknik sejenak. Aktivitas menyenangkan di luar ruangan dilengkapi pemandangan alam yang memukau bisa menjadi obat terapi terbaik.

Tak perlu mencari tempat hingga ke luar daerah sebab Anda hanya perlu menempuh jarak dari Jakarta menuju Bogor.

Ya, ada banyak spot wisata alam Bogor yang bisa membuat mata terhipnotis, sebut saja seperti wisata Taman Safari Bogor selain itu tentunya masih banyak lagi, tentunya dengan mengunjungi tempat keren foto Anda bakal mendapatkan banyak pujian saat diunggah di akun Instagram. Penasaran?

1. Gunung Pancar
Spot wisata alam Bogor yang berada di kawasan Babakan Madang ini memang paling rekomended. Anda bisa mengadakan berbagai acara seperti gathering party atau pemotretan pre wedding di kawasan yang dikelilingi hutan pinus ini. Tak hanya bisa berfoto sepuasnya saja, Anda juga bisa mencoba berbagai aktivitas menarik yang bisa Anda coba seperti hiking, berkuda, bersepeda, tenis dan lintas alam.

2. Bukit Alesano
Anda pecinta fotografi sejati? Datang saja langsung ke Bukit Alesano yang terletak di Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Bogor. Anda bisa mengambil foto dari jembatan pandang dengan latar belakang panorama alam nan hijau. Dijamin Anda akan mendapatkan banyak feedback positif saat menggunggah foto Bukit Alesano ini.

3. Gunung Batu Jonggol
Alam merupakan media paling tepat untuk mengelola stress Anda. Rutinitas yang membosankan bakal langsung sirna saat Anda menatap pemandangan alam dari puncak gunung. Spot wisata alam Bogor ini semakin digemari pengunjung yang masih pemula dalam urusan hiking. Pasalnya, Gunung Batu Jonggol hanya memiliki ketinggian 875 mdpl saja dengan medan yang tidak begitu terjal.

4. Gunung Munara
Spot wisata alam Bogor yang menampilkan pemandangan matahari terbenam bisa Anda dapatkan di Gunung Munara. Ajak teman-teman Anda mencoba one day hiking untuk mencapai ketinggian gunung yang hanya 1119 mdpl saja. Hanya butuh waktu satu jam dan Anda bisa mengabadikan keindahan sunset dari atas puncak Gunung Munara yang Instagramable banget.

Semoga informasi diatas dapat membantu dan bermanfaat buat temen2 yang suka berwisata alam.

Sumber: https://www.kepogaul.com/wisata/wisat...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com