Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Tips Berbelanja di Tempat Wisata Siam

danangarisandi
danangarisandi, pada 14 Feb. 2019, 18.04
di Blog

Start: 14 Feb. 2019, 18.02

Siam adalah tempat wisata yang tepat untuk perjalanan pertama ke Bangkok. Kawasan yang trendi ini adalah kawasan pejalan kaki yang ramah bagi pejalan kaki, dengan koleksi mal perbelanjaan dan tempat-tempat keluarga yang besar. Meskipun bukan tempat terbaik untuk kehidupan malam yang semarak, Anda dapat dengan mudah menggunakan BTS untuk berkeliling kota untuk menemukan apa yang Anda cari. Anda dapat berjalan kaki dari satu mal ke mall lainnya, melihat-lihat butik-butik fashion di Siam Square, bersenang-senang di akuarium atau Madame Tussauds, pergilah ke Cultural Centre atau Jim Thompson House untuk sedikit budaya, semua tanpa melewati jalan. Panduan ini akan menunjukkan kepada Anda apa yang harus dilakukan dan ke mana harus pergi pada perjalanan pertama Anda ke Bangkok.

Berikut adalah ringkasan dari apa yang kita suka tentang daerah ini, dan juga apa yang tidak kita sukai dari tempat wisata Siam. Hal menarik dari objek tempat wisata di Siam:

- Banyak tempat wisata modern
- Mal perbelanjaan terbaik di Bangkok
- Sangat bersih dan modern
- Kawasan padat mudah untuk berjalan-jalan
- Hal yang kurang disukai dari Siam: Tidak banyak kehidupan malam dan kurangnya nuansa tradisional Bangkok.

Siam memiliki perpaduan sempurna dari brand-name shopping, atraksi keluarga dan sedikit budaya juga. Mal perbelanjaan di Siam jauh lebih dari sekedar tempat berbelanja. Di dalam bingkai kaca dan baja mereka Anda akan menemukan restoran mewah, bioskop, permainan pelarian hidup, akuarium dan Madame Tussauds yang terkenal di dunia. Siam dikemas dengan hal yang sangat menarik untuk wisata.

Ada beberapa mal besar di Siam, yang menjual produk premium dari Eropa, Jepang, Korea dan Amerika Serikat. Anda juga akan menemukan toko andalan merek mid-range seperti H & M, Uniqlo, dan Zara. Di ujung lain, Anda bisa melihat-lihat gang sempit di sekitar Siam Square, masing-masing penuh dengan busana ramah anggaran dan makanan ringan yang lezat. Nama merek yang berbelanja di Siam adalah yang terbaik di seluruh Bangkok.

Restoran terbaik di Siam kebanyakan ditemukan di dalam mal dan hotel. Hampir setiap jenis makanan dan ditemukan di sini, dari McPranchise cepat dan mudah untuk masakan Bintang Michelin dan segala sesuatu di antaranya. Namun, jangan mengabaikan sendi Thailand kecil di Siam Square, yang telah menyajikan makan siang dan makan malam otentik selama bertahun-tahun. Jika Anda tidak yakin di mana harus makan, pergilah ke lantai dasar Siam Paragon untuk menemukan sebuah food court yang populer, sederet makanan cepat saji, dan lebih dari selusin restoran yang lebih bagus.

Siam bukan yang terbaik dalam hal kehidupan malam. Banyak mal yang buka sampai pukul 22:00 sehingga masih banyak hal yang harus dilihat dan dilakukan, namun dalam hal clubbing dan berpesta pilihannya terbatas. Sorotan yang pasti adalah bagian minum dan makan di CentralWorld yang disebut Groove. Anda akan menemukan beberapa tempat menarik untuk nongkrong di sini. Pada malam pertama Anda di Siam, pergilah ke salah satu bar atap mewah.

Sumber: https://explorewisata.com/


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com