Devoyagem, Rekomendasi Tempat Liburan Keluarga di Bogor

danangarisandi
danangarisandi, pada 15 Feb. 2019, 20.28
di Blog

Start: 15 Feb. 2019, 20.23

Bogor sebagai kota wisata terdekat dari ibu kota Jakarta tentu merupakan tempat yang menarik untuk menghabiskan waktu liburan. Setiap liburan Lebaran akan segera tiba. Cariers punya rencana menghabiskan waktu liburan di mana? Jika tidak, Devoyage Bogor dapat menjadi salah satu pilihan keren bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di Bogor. Bogor Devoyage adalah tempat wisata bergaya Eropa terbaru di Bogor. Ada lebih dari 150 tempat instagram yang benar-benar dapat difoto. Banyak miniatur bergaya Eropa benar-benar sangat menyenangkan untuk diunggah di feed Instagram Anda, misalnya landmark Windmill Belanda, Menara Eiffel Paris, Kebun Binatang Mini, Photo House, Game House ke Souvenir House. Tentunya Cariers akan sangat senang untuk mengambil selfie atau wifie.

Bogor Devoyage sendiri baru dibuka pada bulan April 2018, meskipun baru saja dibuka, pengunjung semakin meningkat. Apalagi jika musim liburan seperti ini, banyak pengunjung dari luar kota juga. Pada saat pembukaan grand tempat wisata di Bogor ini hanya dimeriahkan oleh band seperti Tulus dan Jasmine Trias. Sangat keren bukan? Dengan hadirnya Bogor Devoyage, Cariers tidak perlu pergi jauh ke Eropa untuk merasakan suasana Eropa, cukup berkunjung ke sana Anda bisa merasakan Eropa dengan udara sejuk. Meski begitu, ada banyak wahana untuk anak-anak dan orang dewasa, misalnya, ada permainan Labirin seperti yang ada di Benteng Takeshi. Jadi, kamu dan keluargamu bisa seru bersama di sini.

Selain itu, fasilitas di dalam Bogor Devoyage sangat lengkap. Ada toilet di berbagai sudut, ruang sholat dan kafe. Jadi bagi Anda yang kelaparan saat bermain, Anda tidak perlu khawatir harus pergi ke luar daerah untuk mencari makanan dan minuman. Kafe di dalamnya menyajikan menu makanan dan minuman yang lezan dengan ruang interior dengan konsep ruang industri. Bisa juga digunakan sebagai tempat nongkrong bagi Anda yang sudah mulai bosan bermain. Devoyage Bogor terletak di perumahan Bogor Nirwana, tepatnya di Jalan Boulevard BNR Mulyaharja Bogor Selatan, Jawa Barat. Ini cukup strategis untuk dikunjungi para pengunjung karena tidak jauh dari The Jungle Water Adventure. Hanya sekitar 6 km dari Kebun Raya Bogor. Cara menuju ke lokasi, Anda bisa naik ojek atau taksi online karena Anda memasuki area BNR tidak ada transportasi umum. Eits, Anda tidak perlu takut tersesat hanya cukup untuk mengunduh aplikasi tempat pencarian untuk menemukan lokasi dengan cepat dan mudah.

Untuk bisa masuk ke tempat wisata terbaru di Bogor, Cariers hanya mengeluarkan biaya mulai dari Rp. 25.000 untuk hari kerja dan Rp. 35.000 untuk akhir pekan. Namun harga belum termasuk tiket untuk wahana permainan. Salah satu wahana yang menarik adalah perahu kecil. Untuk menyewanya, Anda hanya perlu membayar Rp50.000 untuk 2x putaran. Ada juga tiket teater Rp 50.000 per orang. Intinya menarik jika Anda menghabiskan waktu liburan di Bogor Devoyage. FYI guys, selama bulan puasa ini Bogor Devoyage beroperasi mulai jam 10 pagi dan tutup jam 7 malam di hari kerja dan jam 8 malam di akhir pekan.

Sumber: https://explorewisata.com/2018/04/lok...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

ameliasherly
ameliasherly
ameliasherly Newbie
pd. 17 Feb. 2019, 23.22

banyak wisata indonesia yang harus di kunjungi tetapi jangan lupa untuk mengunjungi artikel wisata tentang indonesia http://bit.ly/2RPJvFA

Suka 0
Andra12015
Andra12015
Andra12015 Jr.
pd. 16 Feb. 2019, 4.49

Kayak di curacao

Suka 0

© backpackerindonesia.com