Asyik Nih Jalan-jalan ke Green Canyonnya Pangandaran

ratijo
ratijo, pada 16 Feb. 2019, 17.23
di Blog

Start: 16 Feb. 2019, 17.17

Apa yang terlintas di pikiran Anda ketika Anda mendengar kata ngarai hijau? Green Canyon identik dengan wisata alam di benua Amerika. Namun di Indonesia ada juga semacam wisata alam dengan nama besar, Green Canyon. Green Canyon Indonesia terletak di Pangandaran, Jawa Barat. Objek wisata ini adalah wisata alam yang menghadirkan panorama indah yang memanjakan mata tetapi juga berbagai olahraga air yang bisa Anda coba untuk memacu adrenalin Anda. tidak heran jika tur ini adalah jenis wisata khusus dan sangat diminati oleh wisatawan domestik dan asing.

Green Canyon terdiri dari tebing dengan aliran air sungai di bawahnya. Seperti namanya tempat wisata Green Canyon juga didominasi oleh pemandangan hijau yang sangat menyejukkan. Tebing tinggi ini sangat curam, ditambah dengan pohon-pohon besar yang tumbuh di tebing yang membuat matahari mengintip di antara cabang-cabang pohon dan menambah kesan eksotis. Belum lagi sungai dengan air yang begitu jernih sehingga membuat suasana lebih sejuk dan tenang. Tempat wisata yang sangat hits ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menjelajahi tempat-tempat wisata yang jauh dari ibu kota yang hiruk pikuk.

Kali ini tim kami telah menyusun daftar harga serta Biaya Tiket Masuk Green Canyon Pangandaran Terbaru. Apalagi, segera musim liburan, tentu Anda dan keluarga yang ingin menghabiskan waktu luang sudah harus menyiapkannya mulai sekarang. Untuk informasi tambahan bahwa di Green Canyon terdiri dari 2 wahana yang dapat Anda pilih:

Pencarian perahu Green Canyon

Olahraga ini adalah olahraga air yang menggunakan perahu karet dalam aktivitasnya. Nanti kita akan naik perahu dan kemudian menjelajahi sungai di ngarai hijau. Kecepatan perahu karet akan tergantung pada aliran air, semakin cepat aliran air, semakin cepat perahu akan bergerak, dan sebaliknya. Harga olahraga ini adalah Rp. 200.000 untuk sekali jalan dengan kapasitas maksimal 6 orang dapat diisi. Rincian perjalanan adalah sebagai berikut:

- Durasi perjalanan dari titik penjemputan ke lokasi wisata dan ke lokasi wisata hingga titik penjemputan adalah 45 menit
- Saatnya menuju lokasi wisata ke lokasi utama Green Canyon yang berjarak 15 menit
- Diberikan waktu oleh komite olahraga sebanyak 15 menit untuk mendokumentasikan perekaman video atau foto.
- Perjalanan kembali ke dermaga Green Canyon utama yang berjarak 15 menit.
- Biaya tambahan sebesar Rp. 100.000 per 30 menit jika Anda ingin waktu ekstra di lokasi Green Canyon untuk narsis atau beristirahat.
- Bayi dan balita masih dihitung sebagai 1 orang.

Arung jeram Green Canyon

Arung jeram satu tubuh ini adalah salah satu jenis olahraga air yang dilakukan dengan menavigasi arus sungai di sepanjang Green Canyon. Petualangan ini menggunakan peralatan keselamatan seperti jaket pelampung, perangkat pelindung siku dan lutut dan helm. Mengarungi sungai di Green Canyon juga terbilang aman karena dilakukan dengan pengawasan pemandu wisata di Green Canyon.

Sumber: https://pigunigu.com/


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

irvansp
irvansp
irvansp Newbie
pd. 26 Maret 2019, 14.57

Beberapa kali saya main kemari bersama dengan teman teman, Pemandangan nya yahuudddd... air nya DINGIN!!!!! pokoknya seru jika ada banyak peserta yang ikut...

Suka 0

© backpackerindonesia.com