Bromo Mid Night Tour

inasg
inasg, pada 2 Maret 2019, 3.03
di Tour & Travel

Start: 6 Maret 2019, 23.01

Bromo mid night tour adalah salah satu destinasi favorit para wisatawan, baik wisatawan manca negara maupun wisatawan domestik. Hampir setiap hari Bromo tidak pernah sepi oleh pengunjung, pada liburan liburan tertentu atau ada event special seperti jazz gunung, wisatawan yang berkunjung ke Bromo dipastikan akan membludak. Bahkan apabila anda terlambat booking tour Bromo, dipastikan anda akan kesulitan untuk mendapatkan jeep Bromo yang menjadi salah satu elemen vital bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bromo.

Ada 3 jalur Kabupaten yang umumnya dipergunakan para wisatawan untuk mencapai wisata Bromo, diantaranya melalui Kabupaten Malang, Kabupaten Pasuruan, dan Kabupaten Probolinggo. Setiap jalur tersebut tentunya memiliki pesona tersendiri. Misalnya saja apabila anda melalui Kabupaten Malang, anda akan disuguhi hamparan savanna yang cukup mempesona. Sedangkan apabila anda mengambil jalur Pasuruan, maka titik jeep anda lebih dekat dengan point of view Pananjakan, dan apabila anda melalui jalur Kabupaten Probolinggo, anda bisa sekalian singgah ke air terjun Madakaripura, salah satu air terjun legendaris yang ada di Indonesia dan masyarakat sekitar mempercayainya sebagai tempat moksa Mahapatih Gajah Mada yang berjaya di era Kerajaan Majapahit.

Apabila anda tertarik untuk berlibur ke Bromo, anda dapat menggunakan jasa salah satu provider tour Indonesian Super Guide yang salah satu layanan terbaiknya adalah Bromo mid night tour. Dicuplik dari webnya indonesiansuperguide.com, berikut kami berikan informasi mengenai paket wisata Bromo mid night tour :

Schedule
23.30 : Prepare
00.00 : Penjemputan dari Batu / Malang
01.00 : Berganti dengan jeep
04.00 : Sunrise poin (Pananjakan / Bukit Kingkong / Bukit Cinta)
06.00 : Kawah Bromo
Kaldera Bromo (Pasir berbisik)
Savanna Bromo (Bukit Teletubbies)
09.00 : Late breakfast
Kembali ke penginapan

Sumber: http://infobatumalang.blogspot.com/


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com