Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Wisata Ke Pulau Seribu

kepulauanseribujakarta
kepulauanseribujakarta, pada 8 Maret 2019, 15.15
di Blog

Start: 9 Maret 2019, 8.00

Wisata bahari yang menyenangkan, dengan potensi keragaman alam bawah lautnya yang indah, tentu saja bisa anda dapati di Pulau Seribu ini. Anda bisa mendapati banyak hal menarik ketika bersambang ke Pulau yang masih masuk kedalam wilayah Jakarta ini, sebagai pilihan yang tepat untuk liburan. Dan dibawah ini, adalah beberapa ulasan mengenai apa saja keindahan yang bisa anda dapati di Pulau Seribu, yang tentu saja bisa menjadi pilihan wisata menarik untuk anda.

Keindahan Pulau Seribu

Pulau seribu, memang merupakan salah satu wilayah dengan jumlah pulau yang banyak. Tentu saja karena merupakan pulau kecil, pantai yang ada di Pulau Seribu ini, merupakan salah satu daya tarik tersendiri yang bisa anda dapati. Misalnya saja Pulau Resort : Pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau Sepa, Pulau Putri, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Macan, Pulau Pelangi, Pulau Royal, Pulau Genteng, Pulau Bira. Pulau Penduduk seperti : Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Pari, Pulau Untung Jawa dan masih ada lagi pulau-pulau yang lainnya. Pantainya kebanyakan berpasir putih, dengan gradasi warna biru pada air lautnya, yang menampilkan panorama keindahan alamnya tersendiri. Dan juga segudang fasilitas didalamnya.

Pulau yang ada di Pulau Seribu

Di Pulau Seribu ini, anda bisa mendapati banyak pulau yang bisa anda sambangi, bahkan ada beberapa pulau yang masih belum berpenghuni, dengan kondisi alamnya yang masih asri lagi alami. 20 pulau di wilayah ini, digunakan untuk wisata, dan juga pemukiman para warga, dan sisanya masih kosong, dengan komoditas wisata baharinya yang mempesona, dan tak kalah dengan tempat lainnya.

Karakteristik masyarakat Kepulauan Seribu

Masyarakat yang hidup di Pulau Seribu yaitu Pulau Penduduk, merupakan masyarakat yang mengandalkan mata pencahariannya sebagai nelayan, dengan hidup didaerah pesisir. Kekayaan alam yang melimpah, dengan penorama alam yang sejuk, tentu saja menjadi salah satu hal menarik tersendiri, yang akan bisa anda dapati disini. Selain itu, penanaman lamun, mangrove, dan juga lainnya, merupakan salah satu hal yang banyak dilakukan masyarakat Pulau Seribu ini.

Fasilitas di Pulau Seribu

Untuk fasilitasnya sendiri, memang masing – masing pulau memiliki karaktersitik yang berbeda. Pulau Putri misalnya memiliki Fasiltas yang berbeda diantara pulau-pulau yang ada di Kepulauan Seribu lainnya, fasilitas yang drimiliki seperti : Glass Bottom Boat, Tunnel Aquarium, Waterslide, Penyuliangan Air Tawar, merupakan salah satu wisata pulau seribu yang cukup banyak peminatnya dengan nuansa pasir putih. Serta Pulau Sepa, yang memiliki fasilitas lengkap, seperti cottage, hingga berbagai macam sarana olahraga air, hingga permainan air, sampai area kuliner yang lengkap.

Jadi, tidak perlu bingung memilih destinasi liburan yang tepat untuk anda, karena Pulau Seribu ini, merupakan pilihan destinasi yang menarik untuk anda sambangi bersama keluarga dikala liburan. Semoga bermanfaat, dan selamat berlibur.

Bosan nggak sih kalau menghabiskan waktu libur akhir pekan kamu yang singkat di rumah saja? Supaya weekend jadi berkesan, yuk jelajahi tempat-tempat seru untuk me-refresh kembali tubuh dan pikiranmu.

Untuk kamu yang berada di wilayah Jakarta, nggak perlu jauh-jauh ke luar kota untuk bisa menemukan tempat yang menyenangkan. Cukup datang ke tempat wisata di Pulau Seribu yang menawarkan keindahan alam yang masih bersih dan alami.

Selain menikmati cantiknya panorama di sana, kamu pun bisa melakukan berbagai hal seru seperti diving atau snorkeling. Ada banyak banget destinasi pilihan yang dapat kamu sambangi di Kepulauan Seribu ini

Sumber: http://kepulauan-seribu.com


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com