Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

dari jakarta ke palembang via darat

reza febrian
reza febrian, pada 12 Maret 2019, 15.19
di Cari teman jalan

Start: 9 Juni 2019, 15.15

hallooo kawan.
saya ada rencana mau ke palembang dari jakarta melalui kapal fery dan kereta api, adakah yg bisa bantu saya untuk kendaraan dari pelabuhan bakauheni ke stasiun tanjung karang, menggunakan transportasi apa ya?


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

aliars
aliars
aliars Newbie
pd. 28 Maret 2019, 11.51

bantu jawab
jakarta - rangkas bitung pake krl
rangkas - merak pakai ka lokal
merak - bakauheni - kapal ferry
bakauheni - stasiun tanjung karang cari bis kecil/angkot
stasiun tanjung karang - palembang naik KA.

Suka 0
Senursenja
Senursenja
Senursenja Newbie
pd. 15 Maret 2019, 16.48

Naik travel saja bro, tar pas turun dari kapal banyak tuh yang nawarin, tapi harus bego harga dulu baru naik, 50-60k naik travel kalo bus 30k tar kalo keluar dari pintu lobby pelabuhan bakauheni jangan kaget kalo banyak yang tarik tarik tanya tujuan, sebisa mungkin menghindar dari calo😂

Suka 0

Andra12015
Andra12015
Andra12015 Jr.
pd. 15 Maret 2019, 9.34

ada damri kalo gak salah

Suka 0

taylorhill
taylorhill
taylorhill Jr.
pd. 14 Maret 2019, 19.47

kalo angkot ngga ada mas, soalnya dari lampung ke palembang tuh jauhhh dan daerah lampung masih banyak begal soalnya masih hutan semua. kalo bis kyknya bisa langsung naik dari kampung rambutan atau pulo gebang, kalo dari lampungnya sih ngga ada kayaknyaa. murah kok cuma 250an paling kalo naik bis dari jakarta hehe

Suka 0

taylorhill
taylorhill
taylorhill Jr.
pd. 12 Maret 2019, 19.58

biasanya kalo dari lampung pake travel

Suka 0

© backpackerindonesia.com