Backpacker ke Penang 2D1N

angeladr, pada 13 Maret 2019, 8.28
di Tanya & Jawab

Start: 22 Maret 2019, 22.30

kira-kira memungkinkan nggak sih backpacker ke Penang tapi pas weekend aja 2D1N? jadi misal berangkat pakai pesawat jumat malem flight paling akhir atau sabtu pagi banget flight paling awal, trus balik minggu sore

backpacker malaysia penang

Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

@keyvira pada 18 Maret 2019, 11.17

mgkn bs seputar heritage citynya mbak, termasuk ke mural-mural, naik rapid penang, terus cobain kuliner (char kwe tiaw, es cendol, nasi kandar etc). kalo main kayak ke Penang Hill (yg naik furnicular train) itu butuh waktu seharian, *imo.

Suka 0

© backpackerindonesia.com