Cari Temen Jalan Backpackeran CGK-Kuala Lumpur-Penang 6 Nov-10 Nov 2019

Raraaa, pada 13 Maret 2019, 17.38
di Cari teman jalan

Start: 6 Nov. 2019, 20.55

Hai backpackerssss,,, lagi musim musim nya tiket promo yaa kaaannnn :D ,,, musim juga cari temen jalan buat backpackeran nih,, kebetulan lagi kangen banget pengen jalan-jalan ke penang. masih lama sihhh tapi Tiket pergi udah issued hahahaha,, mumpung dapet promoan itu juga kan ^^. Oiya, kalau ada yang pas atau beda beda tipis lah, mungkin bisa barengan ngebolang disana ^^. Gue simple kok, gak ribet, yang pasti temen buat ngebolang, kulineran seru haha. Bisa inbox buat diskusi rute itin seru disana / CP. Thankyouuu^^

backpacker penang caritemen kuliner jalanjalan

Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Lila-Kholilah pada 15 Maret 2019, 11.02

dapet tiket brp siss, dicek di AA ngga promo soalnya

Suka 0

bobbygunawan pada 13 Maret 2019, 22.46

Bolah Juga, Contack WA gue yah 085145553491

Suka 0

© backpackerindonesia.com