Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Cari Teman Jalan Ke Phuket, Bangkok dan KL

cindy_anggraini
cindy_anggraini, pada 15 Maret 2019, 9.38
di Cari teman jalan

Start: 8 Nov. 2019, 16.30

Haloooo Gaessss
Aku ada rencana backpackeran ke phuket, bangkok dan KL, sebagian udah issued tiket (kebetulan kemarin dapet promonya Air Asia hehehehe), berangkat dari Surabaya tgl 8 Nov sore balik tanggal 14 Nov sore, kalau ada yang berminat backpackeran ke tempat yang sama boleh WA di 085790635081, itinenary & budget q share by WA.
Diutamakan cewek ya.....


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Sandra_Kyoto26
Sandra_Kyoto26
Sandra_Kyoto26 Newbie
pd. 13 Agu 2019, 10.56

minat nih, boleh minta itinya kemana aja

Suka 0
Rudhi
Rudhi
Rudhi Newbie
pd. 20 April 2019, 7.18

Saya cowo, klo diperbolehkan ikut hub wa 081346648018

Suka 0
inagmg1828
inagmg1828
inagmg1828 Newbie
pd. 3 April 2019, 15.31

Boleh juga... tapi sy pria... Gani
No wa 08129369177

Suka 0
SarahSuherman
SarahSuherman
SarahSuherman Newbie
pd. 27 Maret 2019, 7.56

Kalau di Okt atau November aku minat gabung. Ditunggu update tanggal pastinya ya.

Suka 1

Ferry2104
Ferry2104
Ferry2104 Jr.
pd. 18 Maret 2019, 1.11

satu tujuan nih, kalo bisa bareng di tgal 19 juni, ane berangkat dari jkt ke sg

Suka 0
Raraaa
Raraaa
Raraaa Jr.
pd. 16 Maret 2019, 10.31

hi sis, aku udah issued ke penang, 6 Nov baru pergi nya doang, tiket pulang belum , karena rencana juga mau coba langkawi/phuket/krabi. aku dari jakarta.... salam kenal ^^

Suka 0
adiartapratama
adiartapratama
adiartapratama Sr.
pd. 15 Maret 2019, 14.13

Baru pulang dr Penang sebulan lalu. Pgn kesana lg sih. Puas kulinerannya. Kmrn aku brkt dr Sby jg pake Citilknk.

Suka 0

© backpackerindonesia.com