Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

UMBUL PONGGOK KLATEN. DESTINASI SNORKLING DI AIR TAWAR

ksatrio.471
ksatrio.471, pada 21 Maret 2019, 11.56
di Blog

Start: 6 April 2019, 8.54

Klaten – Bergeser sedikit dari kota jogja yang penuh akan keistiwaan dan destinasi wisatanya yang begitu banyak ya guys. Kali ini kita jalan-jalan ke Klaten. Kota yang gak jauh dari joja ini mempunyai tempat yang hits banget dengan wisata pemandiannya. Wisata tersebut adalah Umbul Ponggok, wisata ini memberi sensasi dari pada wisata-wisata pemandian yang banyak kita jumpai sebelumnya. Masih penasaran? Simak info yang kulibur.com berikan ini ya.

Umbul Ponggok adalah destinasi yang lagi rame belakangan ini, dengan mendengar namanya aja pasti sudah banyak yang bisa menebak bahwa wisata yang ditawarkan adalah sebuah pemandian. Lantas apa yang membuat pemandian ini begitu hits di media social? Penasaran kan, yuk kita bahas lebih jauh lagi. Pemandaian ini mempunyai area yang cukup luas dengan sumber air yang berasal dari mata air menjadikan kolam penampungan ini bening dan menyegarkan.

Banyak pengunjung yang melakukan snorkeling, berenang dan diving di tempat ini. untuk melengkapi kegiatan-kegiatan seru ini pengunjung dapat menyewa berbagai peralatan seperti snorkel, kaki katak, pelampung hingga kamera underwater. Ketika kalian mulai melihat dalam airnya, maka sensasi seru seperti berenang dengan berbagai jenis ikan akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan. Pemandangan akan semakin terasa indah jika kalian diving hingga dasar kolam, kesan alami yang akan muncul karena banyak pasir dan bebatuan yang menjadi sarang berkumpul ikan-ikan air tawar ini. untuk kalian yang ingin mengabadikan moment-moment terbaik dengan berbagai aksesoris bawah air yang tentunya instagramable maka kalian dapat menyewa jasa foto lengkap dengan spot-spot keren mulai dari kendaraan hingga area prewedding di dalam air.

Untuk lokasi tempat ini berada di Jalan Ponggok –Polanharjo, Klaten. Perjalanan dapat kalian tempuh dengan tujuan pertama kota Klaten. Setelah kota Klaten dilalui dan sampai di Terminal Penggung maka kalian akan menemui Traffic Light menuju Desa Ponggok. Ambil arah kiri sampai menemui markas Koramil di sebelah kiri jalan. Kemudian ambil arah kiri dipertigaan dekat Koramil tersebut. Ikuti arah jalan kurang lebih 2 Kilometer untuk sampai di Umbul Pengok ini.

Sumber: http://kulibur.com/2019/03/09/umbul-pon…


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

wulannilaul
wulannilaul
wulannilaul Newbie
pd. 21 Maret 2019, 15.43

biaya sewa properti nya berapaan ya kak ?

Suka 0

© backpackerindonesia.com