Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

CARI TEMAN SHARE COST KE RAJA AMPAT + MISOOL 8-15 APRIL 2019

Tri
Tri, pada 25 Maret 2019, 19.03
di Cari teman jalan

Start: 8 April 2019, 8.00

Hi Guys,
Gw berencana akan trip ke Raja Ampat Selatan (Misool) & Utara (Wayag, Pianemo, Kabui) tgl 8-15 April 2019. Gw ingin mengajak teman2 yang ada waktu di tgl tsb. Trip ini benar2 sharing cost ya, jadi tidak ada niat untuk mengambil keuntungan. Kita akan cari harga yang murah. Saat ini yang fix ikut udah ada 6 orang untuk Misool dan 4 orang untuk Raja Ampat Utara.

Kenapa sih harus share cost?
Karna dengan sharecost kita bisa dapat harga murah untuk ke Misool dan Raja Ampat. Kalo ada yang murah kenapa harus ambil yang mahal? Selain dapat harga murah, kita juga akan dapat teman dan keluarga baru di trip ini.

Destinasinya kemana saja?

Misool : Goa Keramat, Danau Ubur2, Batu berbentuk wajah, Sumalelen, Yapap.Tracking Puncak Love Kecil, Balbullol, Gamfi, Namlol, Nutton, Gua Putri Termenung. Tracking Puncak Love Besar, Pantai Kaleg, Snorkling Depan kwarapop, Olobi, Batu Susun.

Raja Ampat Utara : (Wayag, Pianemo, Kabui)
Tour menuju Sawingray, Piaynemo, Telaga Bintang, Arborek/Sawindarek - Makan siang di pulau di Pianemo (disesuaikan lokasi pulau terdekat) - Trip dilanjutkan ke Yenbuba, dan dan pulau2 kecil lainnya - Menuju pasir timbul (Prewen jika tidak dapat air surut untuk ke pasir timbul) - Menuju pasir timbul (Prewen jika tidak dapat air surut untuk ke pasir timbul), Menuju kawasan Wayag, melalui Teluk Kabui, dan mampir di Batu Pensil, Lanjut perjalanan ke kawasan Wayag, mampir di kampung Selpele untuk melapor, Tiba di Kawasan Wayag, naik ke atas puncak Wayag untuk berphoto - Ke Pos II Wayag untuk makan siang, dan melihat/beri makan dengan ikan Hiu.

Total trip 8D 7N. Oh ya, kalo waktunya cuman dikit, tp mau ikut? bs. Mau ikut ke Misool saja, ok atau ke Wayag, Pianemo, Kabui, juga boleh banget kok.

Start Trip 8-15 April 2015.

Semakin banyak yang ikut, maka biaya akan semakin murah. Kapan lagi ke Raja Ampat bs murah?

Minat join trip sharecost ini? bs japri gw di fb messenger/whatsapp ke 081319075560 untuk info detail, itinerary & biaya sharecost (for serious only no PHP).

Trip ini susah dan bareng akan di jalanin bersama. Dicari temen sharecost yang bener2 tidak rempong dan tidak suka mengeluh, yang pasti orangnya asik dan jiwa traveller very welcome.

Note : Foto di ambil dari Google.

Sumber: https://www.kaskus.co.id/post/5c970c3a3…


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Fendycandraa
Fendycandraa
Fendycandraa Newbie
pd. 25 Mei 2019, 4.45

hi tanya dong, kmarin total budget brp ? dan ada share kesan dan tips ga di blog atau website?

Suka 0

© backpackerindonesia.com