Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Jalan Jalan Libur Lebaran 2019 Di Jakarta

irvansp
irvansp, pada 26 Maret 2019, 15.41
di Blog

Buat kamu yang memilih untuk tinggal di Jakarta pada saat libur lebaran nanti, kamu tetap bisa menikmati keindahan kota Jakarta. Ada beberapa tepat yang dapat kamu kunjungi bersama dengan komunitas mu. Apa sajakah itu?

1. Kota Tua

Kota Tua adalah bagian dari jakarta yang memiliki bangunan bergaya kolonial, disana kamu bisa berfoto dan merasa seperti pada jaman dahulu. Disamping itu di daerah kota tua juga terdapat banyak sekali aktivitas yang dapat dilakukan seperti menyewa sepeda untuk berkeliling pada saat libur lebaran nanti. Jika kamu memiliki keahlian fotografi maka disana adalah surga bagi kamu untuk mendapatkan foto foto yang bagus.

2. Pantai Ancol

Pantai Ancol adalah pantai yang paling terkenal di Jakarta, disana anda dapat menikmati pemandangan pantai dan berpiknik bersama keluarga. Disana terdapat banyak aktivitas yang dapat anda lakukan, mulai dari olah raga pagi, naik perahu, makan di restoran keluarga, sampai dengan bermain air di pantai.

3. Taman Wisata alam Angke Kapuk

Di daerah Jakarta, kamu juga bisa mendapatkan sebuah lokasi wisata alam juga loh, terdapat sebuah hutan pohon mangrove di daerah Angke Jakarta Utara, disana anda bisa menikmati indahnya nuansa hutang mangrove yang rindang. banyak sekali wisatawan yang berkunjung untuk berfoto disana (sangat instagramable). jika pada saat liburan lebaran nanti kamu belum memiliki tujuan, maka hutan mangrove adalah pilihan yang sempurna

4. Taman Mini Indonesia

Tempat ini sudah direnovasi sehingga terdapat banyak atraksi yang dapat dilihat di dalamnya, sehingga cocok bagi keluarga yang memiliki anak anak yang senang beraktivitas outdoor. Terletak di daerah Jakarta Timur, TMII menjadi tujuan wisata yang sangat digemari oleh penduduk jakarta maupun luar kota.

5. Kepulauan Seribu

Siapa bilang Jakarta tidak memiliki pantai yang bagus, Kepulauan seribu adalah gugusan pulau yang dekat sekali dengan jakarta. Disana anda dapat berkunjung dari pulau ke pulau dan menikmati indahnya pantai dan serta udaranya yang masih sejuk. Jika keluarga anda senang dengan permainan air, disana banyak sekali aktivitas seperti Diving, snorklin memancing dan masih banyak aktivitas lainnya.

6. Kebun Binatang Ragunan

jika anda memiliki anak kecil di rumah, ini saat nya anda membawa buah hati anda untuk berlajar mengenal binatang. Ragunan memiliki koleksi hewan lebih dari 2000 ekor. Disana juga terdapat restoran keluarga dan fasilitasnya pun juga bersih. Tempat ini adalah tempat yang sempurna untuk berjalan jalan pada saat libuaran lebaran nanti.

Sumber: https://www.vendorcetak.com/contoh-desa…


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com