Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Tanya Transportasi dari Aceh ke Sumatera Barat

felixaglen
felixaglen, pada 26 April 2019, 11.37
di Tanya & Jawab

Start: 1 Mei 2019, 1.31

Salam ransel suhu-suhu terhormat,

Ane rencananya mau backpackeran ke Pulau Sumatera bagian utara dan barat. Tanggal masih belum pasti, nunggu dapet liburnya kapan. Rencana sih mau jalur darat aja. Di Aceh, destinasi yang mau dikunjungi: City Trip Banda Aceh, Sabang, Takengon (Danau Laut Tawar). Di Sumatera Barat paling Bukittinggi aja.

Nah, ane masih bingung perihal transportasi dari Banda Aceh ke Takengon. Mungkin suhu ada yang punya info travel atau moda transportasi untuk menuju Takengon dari Banda Aceh. Dan juga info penginapan murmer di Takengon.

Kemudian, dari Takengon ane mau ke Bukittinggi. Masih buta juga moda transportasi dari Takengon ke Bukittinggi. Mohon infonya ya suhu-suhu sekalian.

Terima kasih dan salam ransel.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

rezao
rezao
rezao Newbie
pd. 4 Mei 2019, 1.14

Dari banda aceh naik bus aja gan ke takengon 90k, agan berapa orang, kalau rame bisa pake jasa ane aja, ke takengonnya, kalau penginapan paling murah kayaknya 150k. trus kalau mau ke bukit tinggi, dari takengon juga ada bandara nya atau kalau mau via jalur darat juga bisa cuma lama nyampenya, kalau jalur darat ntar naik bus ke medan Rp120k ntar dari medan ke bukit tinggi 200k

Suka 0

© backpackerindonesia.com