Ada Wisata Salju di Bekasi, Yaitu Bernama Trans Snow World

danangarisandi
danangarisandi, pada 1 Mei 2019, 19.26
di Blog

Start: 1 Juni 2019, 19.11

Wow ada salju di kota Bekasi! telah hadir wisata salju di Bekasi yang bernama Trans Snow World. Belum lama ini wisata salju lagi hits banget di Bekasi. Hal ini sangatlah wajar, karena memang wisata salju ini adalah yang paling besar di Indonesia, bahkan terbesar di Asia Tenggara loh!

Kota Bekasi terkenal dengan cuacanya yang panas. Dan memang Bekasi terkenal dengan banyaknya pabrik atau tempat industri. Dimana Bekasi menjadi kota industri terbesar di Asia Tenggara. Lagi-lagi terbesar ya. Maka jangan herab bila dengan hadirnya wisata salju Trans Snow World Bekasi ini menjadikan perbincangan yang luar biasa di kalangan masyarakat Indonesia, terutama Bekasi.

Lokasi Trans Snow World Bekasi ini terletak di Jalan Raya Ir. H. Juanda, Margahayu, Bekasi. Letaknya ada di Transpark Juanda, tepat berada di lantai 5. Jadi tak susah buat Anda warga Bekasi untuk mendatanginya. Bila Anda berada di luar kota Bekasi, maka bisa menjangkau lokasi dengan bantuan GPS.

Harga tiket masuk Trans Snow World Bekasi bisa dibilang mahal sekali, yakni sebesar 200 ribu per orang. Dan pada waktu liburan harga tiketnya menjadi 300 ribu per orang. Wow banget kan? tetapi Anda jangan heran, sebab apa yang disuguhkan di wisata salju ini benar-benar istimewa.

Ada banyak wahana seru di sana, mulai dari ski, snow tube, zorb ball, racer sledge, dan masih banyak yang lainnya. Untuk anak-anak dan orang dewasa boleh kok mencobanya. Bila Anda ingin mencoba bermain ski, maka tak perlu takut, karena di sana sudah ada pelatih khusus yang didatangkan langsung dari Italia. Sehingga bisa membimbingmu saat bermain ski.

Pada hari libur, wisata salju ini ramai banget loh. Banyak sekali pengunjung yang datang, baik dari Bekasi sendiri maupun dari luar kota Bekasi. Memang banyak masyarakat yang penasaran dengan hadirnya wisata salju terbesar di Indonesia ini. Jadi, bila Anda penasaran, bisa merencanakan liburan di sana bersama orang-orang terdekatmu sob, terutama keluarga.

Sumber: https://explorewisata.com/2019/03/lok...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com