Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Cari teman jalan ke Kashmir dan Ladakh, India

inatalia
inatalia, pada 14 April 2013, 11.51
di Cari teman jalan

Start: 1 Juni 2013, 17.00

Saya sedang mancari teman jalan ke Srinagar dan Ladakh. Tanggal berangkat sudah confirm 2 Jun13 , JKT-BKK-DEL-Srinagar. Di Srinagar akan menginap 2 hari dan kemudian dilanjutkan ke Ladakh dengan menaiki bis. Moga2 ada yang berminat dan bisa berangkat bareng..


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

inatalia
inatalia
inatalia Newbie
pd. 15 April 2013, 8.01

om dap dan ari_taft

Berangkat udah fix tanggal 2Jun naik Mandala dari Jakarta ke Bangkok yg penerbangan sore hari, trus lanjut 3 Jun dengan Indigo berangkat dari Bangkok ke New Delhi berangkat jam 1 pagi. Di Delhi mengurus VOA USD 60 per orang, trus lanjut naik Indigo dari Delhi ke Srinagar yang jam 12 siang pada hari yang sama.

Di Srinagar menginap 2 hari di houseboat (bisa lebih kalau memang mau melihat2 tempat menarik di kota ini) kemudian naik bis ke Ladakh.
Saya belum beli tiket pulang karena siapa tahu saya bisa dapat teman jalan bareng jadi trip di Srinagar dan Ladakh bisa dikompromi dulu.

Saya juga berencana trekking di Kashmir sekitar 7-8 hari. Jadi kalau teman jalan maunya ke Ladakh dulu, ok aja, tapi nanti saya balik lagi ke Srinagar buat trekking.

Februari 2013 saya juga mengunjungi kota Srinagar. Saat itu trip saya 5 hari di Kathmandu dan 12 hari di India (Delhi,Agra,Jaipur,Srinagar). Tapi karena keterbatasan waktu saya tidak bisa meneruskan perjalanan ke Ladakh.

regards
Irma

Suka 0
ari_taft
ari_taft
ari_taft Pro.
pd. 15 April 2013, 1.58

Idem dgn Om DAP
kalo bisa Iten yg Jelas, sapa tau berminat
kebetulan blm ada jdwal Trip sebelum Puasa nih :)

Suka 0
om dap
om dap
om dap Hero
pd. 14 April 2013, 22.12

maskapai apa gan, info dong fightnya kali aja kalau ada rejeki bisa join

Suka 0

© backpackerindonesia.com