Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Seoul ( Korea Selatan ) 4 - 11 November 2019

LuCy
LuCy, pada 9 Mei 2019, 9.43
di Tanya & Jawab

Start: 4 Nov. 2019, 21.00

Assalamualaikum,
halo semuanya, rencananya kau mau solo trip ke Seoul.
ada yang punya pengalaman menginap di Guesthouse sekitar Hongdae?
yang harganya bersahabat untuk budget backpacker.
kalo menginap di Guesthouse yang sekamar isinya banyakan gitu nyaman nggak ya buat shalat?
makasih :)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

diihaar
diihaar
diihaar Jr.
pd. 21 Juli 2019, 9.24

Menginap di hostel type dorm sepengalaman saya nyaman. balik lagi ke standart masing-masing. Di korea banyak dan bagus-bagus. Kalau cewek, sedapat mungkin coba cari hostel yang female only, ada beberapa di Seoul. atau general hostel tapi ambil female dorm/room, biasanya tiap hostel ada. atau kalaupun terpaksa ambil yang mixed dorm (nyampur cowok dan cewek) cari yang bed nya ada curtain sehingga privasi tetap terjaga. tapi pada umumnya sebagian besar hostel sudah pakai curtain. akan lebih baik kalau semuanya cocok, female hostel, female room, dan ada curtain.
untuk urusan shalat, tanya host nya aja apa ada ruangan yang bisa dipakai. kalau enggak biasanya di kamar ada space cukup lebar untuk shalat, minta izin aja ke dorm mate, mereka biasanya paham dan gak masalah. kalaupun takut mengganggu, bisa shalat di atas kasur.
untuk cari hostel, coba baca review-review di booking.com karena menurut saya review nya terpercaya. kalau mau booking bisa pakai media yang dirasa nyaman. semoga membantu. enjoy your trip.

Suka 1

© backpackerindonesia.com