Seperti Apa Saja Sih Objek Wisata Di Malang

TripintoTour
TripintoTour, pada 14 Juni 2019, 14.38
di Blog

Bicara soal Malang, tentu akan identik dengan dengan objek wisatanya. Nah bagi Anda yang penasaran seperti apa objek wisata di Malang. Berikut ini adalah informasinya.
1. Objek wisata dengan berbagai konsep yang menarik dan variatif

Lain objek wisata lain pula konsepnya. Begitulah Anda akan melihat objek wisata di Malang. Sebut saja Jatim Park I dan Jatim Park II sebagai salah satunya, keduanya memiliki konsep yang berbeda. Jatim Park I dengan konsep wahana bermain dan edukasinya dan Jatim Park II dengan wahana alamnya. Hal ini agar Anda sebagai pengunjung memiliki banyak alternatif selama berlibur di sini.
Artikel Terkait

Yuk Ketahui Beberapa Tips Wisata ke Bromo Malang
Yuk Ketahui Beberapa Tempat Wisata di Malang yang Seru Ketika Libur Panjang
Rekreasi Di Malang Merupakan Pilihan Yang Tepat Saat Libur Panjang
Gimana Sih Caranya Menuju Ke Batu Malang? Yuk Ketahui Rute Menuju Batu Malang
Beberapa Tempat Wisata Favorit Di Malang Yang Belum Kamu Ketahui

2. Souvenir sebagai oleh-oleh yang khas dari Malang

Berbeda dari tempat-tempat lainya, di Malang, Anda akan menemukan objek wisata sekaligus bisa membeli oleh-oleh berupa souvenir, tepatnya di Jalan MT Haryono XI. Anda bisa berbelanja keramik-keramik unik dari 30 toko lebih dengan aneka bentuk. Mulai dari guci, asbak, cangkir, mug, vas bunga dan masih banyak lagi. Andapun juga bisa memesannya dalam jumlah yang banyak.
3. Museum yang unik

Objek wisata di Malang yang lain dari yang lain adalah museumnya. Salah satunya adalah Museum Angkut. Museum Angkut memiliki koleksi berbagai alat transportasi lama dari berbagai Benua. Bahkan mobil yang pernah dikendarai oleh presiden pertama Indonesia, Presiden Soekarno.
4. Dalam satu objek wisata terdapat berbagai wahana

Malang pada umumnya memiliki lahan yang luas. Selain konsepnya yang beragam, Anda akan menemukan berbagai wahana dalam satu objek wisata. Sebagai contoh, Eco Green Park. Selain bisa bebas bermain sambil belajar menembak pemburu liar di Jungle Adventure, di sana juga terdapat Rumah Terbalik, Bioskop Mini, Animal Farm dan tentunya masih banyak lagi. Jadi, Anda tak perlu berpindah dari satu tempat ke tempat yang jauh jika Anda bosan dengan wahana yang itu-itu saja.
5. Wisata religi

Di setiap daerah tentu memiliki wisata religi yang berbeda-beda. Di Malang Anda bisa berwisata religi di Masjid Tiban Turen Malang. Memiliki warna biru yang dominan dan ada mitos bahwa masjid ini dibangun oleh jin karena keindahan arsitekturnya. Perpaduan antara budaya Timur Tengah, China dan bahkan budaya modern Anda tentunya akan takjub melihat masjid ini. Untuk masuknya pun Anda hanya perlu meminta ijin dengan penjaganya tanpa harus membayar tiket masuk.
6. Objek wisata yang menantang adrenalin

Di Malang tentunya memiliki objek wisata yang menantang adrenalin. Anda bisa mencoba Tubing ataupun Body Rafting di Sungai Amprong yang berbatu atau di Coban Pelangi serta mencoba Tracking Motor Trail di Kawasan Gunung Semeru. Selain, bagi Anda yang menyukai ketinggian, Anda juga bisa wisata Paralayang yang berada di Batu.
7. Wisata kuliner yang legendaris

Ada satu objek wisata di Malang yang memiliki wisata kuliner yang legendaris dan sangat sayang jika harus Anda lewatkan. Dari tahun 1930, Toko Oen nama objek wisata ini, memiliki menu makanan yang enak dan Es krim yang diproduksi sendiri. Es krim inilah yang jadi primadona dari toko ini. Anda bisa mampir di Jalan Basuki Rahmat No 5, Malang untuk bisa menikmati sensasinya.
8. Taman-taman yang unik

Malang juga memiliki taman unik yang sangat sayang untuk dilewatkan. Setidaknya ada satu taman yang sangat populer di Malang, Taman Coban Rondo. Berlokasi di Desa Pandansari, taman ini unik karena memiliki labirin-labirin yang pastinya seru untuk dijelajahi dan diabadikan dalam foto. Itulah gambaran seperti apa objek wisata di Malang. Semoga dapat bermanfaat.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com