Rekreasi Di Malang Merupakan Pilihan Yang Tepat Saat Libur Panjang

TripintoTour
TripintoTour, pada 17 Juni 2019, 14.59
di Blog

Waktu liburan tak akan lengkap rasanya tanpa berkunjung ke tempat-tempat wisata. Nah, bagi Anda yang masih bingung akan menghabiskan waktu liburan Anda kemana, tidak ada salahnya Anda mencoba rekreasi di Malang, karena di Malang sendiri memiliki destinasi wisata yang beragam pilihan, berikut ulasannya.
1. Wahana bermain, edukasi, dan wahana alam yang menyenangkan di Jatim Park

Jika Anda ingin merasakan banyak wahana bermain dalam satu tempat, sudah tentu akan sangat tepat jika Anda memilih Malang sebagai tempat tujuan Anda berlibur. Di Jatim Park I tepatnya. Disini Anda bisa bebas bermain karena banyaknya wahana bermain diantaranya Mini Jet, Spinning Coaster, Drop Zone, Flying Tornado, Midi Skater, dan tak kalah penting ada Bioskop 3D. Selain itu Anda juga bisa menemukan wahana edukasi di Jatim Park I ini. Namun, jika Anda bosan dengan wahana bermain, Anda juga bisa merasakan wahana alam di Jatim Park II. Ada batu Secret Zoo, tempat dimana Anda bisa melihat hewan-hewan hidup dan Museum Satwa yang memiliki koleksi hewan-hewan yang sudah diawetkan dari berbagai dunia. Sebagai informasi tambahan, Anda juga bisa menginap di hotel yang terletak di Jatim Park II, Hotel Pohon Inn. Hotel ini memiliki bangunan mirip sebuah batang pohon raksasa yang dikelilingi pegunungan sebagai alternatif bagi Anda jika belum puas berkeliling di Jatim Park II.

2. Wisata edukasi untuk anak-anak

Nah, jika Anda yang membawa serta anak-anak dan tak ingin liburan anak Anda tanpa mendapatkan edukasi. Maka , di Malang memiliki Eco Green Park sebagai solusinya. Tempat wisata ini memiliki Kebun Binatang Mini dan informasi pentingnya pemeliharaan lingkungan. Di Jungle Adventure misalnya, Anda dan keluarga dapat berkeliling dengan menggunakan kereta terbuka sambil menangkap pemburu binatang liar. Selain itu masih banyak lagi wahana yang bisa Anda temukan di sini, misalnya Geology Science Center, Animal Farm, Walking Bird, dan lain sebagainya. Tentu rekreasi di Malang Anda dan keluarga akan sangat menambah wawasan, bukan?
3. Menikmati malam di Batu Night Spectacular

Berada di Malang, Anda bisa berkunjung ke Batu Night Spectacular jika Anda masih ingin mengeksplor tempat rekreasi di Malang ketika malam hari. Anda akan merasakan kembali masa-masa kecil Anda di sini berkat adanya Kuda-kuda buatan, Komidi Putar, Air Mancur yang bisa menari dan berubah warna sesuai musik, Lampion Garden, Rumah Hantu, Mouse Coaster, Graviton dan Avatar, Art Trick, dan Baby Wheel yang tak boleh Anda lewatkan satupun.
4. Wisata alam yang menakjubkan

Selama rekreasi di Malang Anda juga bisa menikmati wisata alam yang tak kalah menakjubkan dari tempat-tempat lain. Sebut saja di Pulau Sempu yang merupakan kawasan cagar alam sekaligus memiliki danau di tengahnya. Airnya yang jernih dan dingin membuat Anda dapat melihat hingga ke dasar danau. Andapun juga bisa bebas berenang di sini. Ada lagi Pantai Balekambang yang memiliki sebuah Pura di atas pulau karang dan Coban Pelangi yang membuat Anda bisa melihat pelangi di antara aliran air terjun yang tingginya mencapai 30 meter. Tak kalah indahnya, Anda juga bisa menikmati rekreasi Anda di Mata Air Sumber Sirah. Anda bisa snorkeling sambil menikmati pemandangan dan ganggang hijau di dasarnya. Itulah tadi beberapa ulasan mengenai rekreasi di malang sebagai pilihan yang tepat bagi Anda untuk menikmati liburan panjang Anda. Selain yang telah disebutkan, tentunya Malang masih punya banyak lagi destinasi wisata yang tak kalah menarik dari tempat-tempat lain. Selamat mencoba.

Sumber: https://www.tripinto.co.id/rekreasi-d...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com