Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Beberapa Tempat Wisata Favorit Di Malang Yang Belum Kamu Ketahui

TripintoTour
TripintoTour, pada 19 Juni 2019, 15.52
di Blog

Kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya ini adalah Malang dengan berbagai wisata favorit di Malang yang dapat anda kunjungi, merupakan kota yang terletak di tengah-tengah Kabupaten Malang. Selain kota wisata, Malang juga dikenal sebagai kota pendidikan dan terdapat universitas terkenal di kota Malang seperti Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang, bahkan UIN Malang pun dikenal sebagai institut agama Islam yang banyak diminati oleh para pencari ilmu. Saat anda mendengar kota Malang, apa yang terpikirkan di benak anda ? ya, kota yang sejuk dan adem. Apel ? ya, banyak kebun apel yang bisa dikunjungi bahkan anda dapat memanen langsung dan membawa pulang. Bahkan Banyak cemilan khas Malang yang berbahan dasar Apel. Kotanya yang dingin memang akan memanjakan anda dalam menjadikan kota ini sebagai destinasi wisata anda. Berikut beberapa wisata favorit di Malang yang dapat menjadi alternatif liburan bagi anda :
Jatim Park I

Konsep yang ditawarkan dari Jawa Timur Park ini adalah Edukasi dan Rekreasi. Tentunya anda akan sangat dimanja dengan berbagai wahana hiburan seperti wahana hiburan andalan disini adalah kolam renang dengan latar belakang wajah Ker Arok. Kolam ini dapat dikunjungi oleh berbagai usia sesuai dengan kedalamannya serta dilengkapi dengan bermacam papan seluncuran yang menarik.

Jatim Park II

Wisata favorit di kota Malang juga dilengkapi dengan Jawa Timur Park II. Dengan menawarkan konsep wisata alam. Terdapat dua zona wisata utama, yaitu Batu secret zoo dan Museum Satwa. Satwa yang berasal dari berbagai benua dapat anda saksikan di Museum Satwa dengan latar habitat seperti aslinya tempat habitat binatang tersebut. Anda juga dapat menyaksikan kerangka raksasa Dinosaurus yang menarik untuk dijadikan latar bagi foto anda.
Museum Angkut

Mengetahui akan berbagai macam jenis alat angkutan dimulai dari Onthel hingga mobil F1, dengan cara yang menyenangkan dapat anda rasakan di Museum Angkut ini. Anda juga akan belajar tentang sejarah dan perkembangan bermacam alat transportasi dunia.
Batu Night Spectacular

Menyelami lagi masa kecil anda dengan suguhan komidi putar, dan kuda-kuda buatan yang bisa anda naiki dengan suasana layaknya pasar malam. Juga Lampion Garden dengan berbagai macam Lampion yang warna dan bentuknya yang menarik untuk menjadi latar foto anda. Terlebih air mancur yang dapat berubah warna sesuai alunan musik yang sedang dimainkan.
Pantai Balekambang

Pantai ini mirip Tanah Lot Bali, yaitu pantai yang terdapat Pura di atas pulau Karang. Pada tahun 1985, Bupati Malang memang sengaja membangun Pura diatas karang tersebut sebagai salah satu tujuan wisata favorit di Malang yang mengikuti design Tanah Lot Bali namun dengan ukuran Pura yang lebih kecil tentunya. Namun tak hanya Pura saja tentunya yang menarik, pantai Balekambang sendiri sangat indah dengan hamparan pasir dan ombaknya yang tenang. Anda bisa berenang atau sekedar bermain air disini. Atau jika tak ingin basah, dapat mencoba berbagai kuliner, maupun berburu souvenir di toko sekitar pantai.
Pulau Sempu

Sebutan Surga Dunia memang pantas disandang oleh Pulau Sempu ini. Pemandangan yang luar biasa indah dan menawan dapat anda jumpai disini. Yang lebih menakjubkan dari wisata favorit di Malang adalah anda menemukan danau ditengah pulau dengan luas 4 hektar. Danau ini bernama Segara Anakan yang merupakan daya tarik paling digemari di Malang. Mungkin ulasan diatas dapat menjadi salah satu alternatif liburan anda bersama keluarga. Selamat menikmati wisata yang tak terlupakan di Malang.

Sumber: https://www.tripinto.co.id/wisata-fav...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com